Selebritas

Disney Tawarkan Rp 4 Triliun agar Johnny Depp Kembali Menjadi Jack Sparrow

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 27 Juni 2022
Disney Tawarkan Rp 4 Triliun agar Johnny Depp Kembali Menjadi Jack Sparrow
Johnny Depp di film Pirates of Carribean. (Foto: Disney)

KARAKTER Jack Sparrow nan diperankan aktor Johnny Depp agaknya tak tergantikan. Disney menawarkan kesepakatan sebesar USD 301 juta atau sekitar Rp 4,4 triliun agar Depp kembali memerankan Jack Sparrow dalam waralaba film Pirates of Carribean. Tak hanya itu, Disney juga mengirimkan surat permintaan maaf mengenai hubungannya dengan Depp.

Menurut sebuah sumber, Disney masih menyusun kesepakatan untuk dapat membujuk Depp kembali sebagai Jack Sparrow.

"Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik kembali untuk film bajak laut lain itu," kata sumber tersebut, dilansir Times of India, Minggu (26/6).

Baca juga:

Johnny Depp Menang, Karier belum Tentu Benderang

Disney Tawarkan Rp 4 Triliun agar Johnny Depp Kembali Menjadi Jack Sparrow
Pirates of Carribean menjadi salah satu film terlaris. (Foto: Disney)

"Saya tahu perusahaan mengiriminya sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tapi saya tidak yakin bagaimana surat itu diterima. Tapi yang bisa saya katakan adalah bahwa studio telah menulis draf untuk film tentang Jack Sparrow, jadi mereka sangat berharap Johnny Deep akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya," lanjut sumber tersebut.

Bahkan, pihak Disney bersedia untuk memberikan sejumlah uang lebih dari USD 301 juta agar Depp bisa kembali. Selama persidangan pencemaran nama baik, Depp pernah mengatakan bahwa ia tidak akan kembali bekerja untuk Disney meksipun perusahaan menawarkan USD 300 juta atau satu juta alpaka.

Baca juga:

Johnny Depp Kembali Bermusik dan Bersiap Tur Bersama Hollywood Vampires

Disney Tawarkan Rp 4 Triliun agar Johnny Depp Kembali Menjadi Jack Sparrow
Johnny Depp ingin kembali menggelar konser musik. (Foto: Instagram@johnnydepp)

"Mereka sedang menyiapkan kesepakatan senilai USD 301 juta yang akan mencakup sumbangan cukup besar untuk Depp. Kesepakatan itu dilaporkan agar Johnny Depp kembali sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean 6 dan seri spin-off Disney Plus tentang kehidupan awal kapten kapal Black Pearl," kata sumber tersebut.

Disney sebelumnya memutus hubungan kontrak dengan Johnny Depp untuk film Pirates of Caribbean karena permasalahannya dengan Amber Heard. Padahal, Depp mengklaim bahwa kekerasan seksual dan KDRT yang dituduhkan Heard kepadanya adalah kebohongan dan tidak benar adanya. Depp pun mengungkapkan keluh kesahnya terhadap keputusan Disney.

"Itu aneh bagaimana Disney mengeluarkanku dari peranku (memutuskan kontrak) sebagai Kapten Jack Sparrow namun mereka tidak mengeliminasi karakterku dari dunia, mereka tidak berhenti menjual merchandise Kapten Jack Sparrow, mereka tidak berhenti menjual boneka Kapten Jack Sparrow, mereka tidak berhenti menjualnya," kata Depp.

Tak hanya itu, pihak Warner Bros. juga meminta Depp mengundurkan diri dari film Fantastic Beasts. Depp terpaksa mundur karena pihak Warner Bros sendiri yang meminta. Ia menghormati keputusan tersebut. Ucapan terima kasih pun membanjiri kolom komentar media sosial Depp.

Depp saat ini tengah bersiap untuk menuju ke Eropa untuk tur konser luar negeri bersama bandnya Hollywood Vampires. Grup musik itu sebelumnya telah membatalkan tur pada Maret 2022 karena hambatan pandemi. Namun seiring dengan menurunnya kasus pandemi COVID-19, akhirnya Hollywood Vampires kini bisa merealisasikan rencana tur konser Eropa mereka.

Jadi, apakah penggemar bisa melihat Depp sebagai Jack Sparrow di waralaba Pirates of Carribean? (and)

Baca juga:

Johnny Depp Dapat Penghargaan dari Festival Film San Sebastian

#Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan