Disney Speedstorm, Gim Balapan Disney untuk Konsol dan PC

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 28 April 2022
Disney Speedstorm, Gim Balapan Disney untuk Konsol dan PC
Menjadi game mirip Mario Kart terbaru dari Disney. (Foto: Nintendo)

KEMBALI lagi ke gim balapan kolaborasi setelah Mario Kart, kini Disney telah mengumumkan gim terbarunya dengan nama Disney Speedstorm sejak Februari 2022 ini. gim tersebut akan menjadi gim balapan Disney terkini yang dirilis gratis dan tersedia pada musim panas 2022 untuk konsol dan PC.

Seperti dikutip dari laman Game Rant, gim tersebut memiliki gameplay yang kece dan unik bila dibandingkan dengan Mario Kart dan Chocobo GP yang telah rilis. Dengan fitur multiplayer split-screen serta multiplayer, gim ini dapat dimainkan secara cross-platform. Disney masih belum mengumumkan hubungan antar konsol dan PC secara detail, dan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca juga:

The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 Masih Optimal di Nintendo Switch Lawas

Trailer terbaru Disney Speedstorm juga menampilkan gim yang dapat dimainkan di platform manapun. Di antaranya PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, PC dari platform penjualan Game Epic Games Store dan Steam, serta Nintendo Switch.

Lebih meriah dengan efek yang memukau, kamu bisa memainkan banyak karakter Disney dengan koleksi mobil dan kemampuan unik. Di antaranya Mickey Mouse, Mulan, Captain Jack Sparrow, Sully dari Monster Inc. Goofy, Donald Duck, dan masih banyak lagi. Update terbaru April 2022 mengenai Disney Speedstorm akan membawa Baloo the Bear dari film The Jungle Book ke dalam gim.

Baca juga:

Ada Banyak Perubahan di Fitur Mega Evolution Game Pokemon Go

Berbeda dengan Mario Kart dan Chocobo GP yang mengutamakan mix and match mobil dan roda pada tiap pembalap, Disney Speedstorm memiliki empat role yang dapat dipilih yakni Brawlers, Tricksters, Speedsters, dan Defenders. Setiap role memiliki kemampuan tertentu dan dari tiap tim dapat bekerja sama untuk memenangkan pertandingan.

Disney Speedstorm akan menjadi opsi terbaik dan juga alternatif dari Chocobo GP, bila kamu tidak memiliki bujet untuk membeli Mario Kart 8 Deluxe. Selain gim Disney Speedstorm dapat dirilis secara gratis, gim tersebut mampu memberikan fitur yang lengkap dan tidak terasa seperti gim demo. Akan tetapi microtransaction tetap berlaku untuk seluruh gim gratis yang dipublikasi.

Disney Speedstorm bisa kamu mainkan pada musim panas 2022 di konsol dan PC. Pilih karakter Disney favoritmu dan melaju untuk mendapatkan kemenangan. (dnz)

Baca juga:

Harapan Kreator Portal pada Valve

#Game
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan