Disney+ Rilis Judul Film di Bulan Juni Film yang akan segera tayang di Disney+ pada bulan Juni 2020. (Foto: IMDB)

HAMPIR semua kegiatan pastinya sudah kamu coba untuk mengisi waktu luang selama #DiRumahAja. Mungkin belajar masak, dekorasi kamar, bersih-bersih rumah, hingga mencoba menanam tanaman.

Meskipun telah melakukan berbagai kegiatan, rasa bosan seringkali melanda dan membuat kita bingung harus melakukan kegiatan apalagi.


Baca Juga:

Sempat Ditunda, 'Mission: Impossible7' Siap Lanjutkan Produksi di September 2020


Untuk menghilang rasa bosanmu selama #diRumahAja, melansir laman Mirror, Disney+ mengeluarkan daftar film yang akan ditambahkan ke layanan streaming di bulan Juni 2020.

1. Maleficent: Mistress of Evil (5 Juni)

film
Maleficent- Mistress of Evil akan tayang di Disney+. (Foto: IMDB)


Film ini sudah dirilis sejak Oktober 2019 silam, film yang dibintangi oleh Angelina Jolie ini akan hadir di Disney+ pada 5 Juni mendatang. Singkatnya, Maleficent: Mistress of Evil menceritakan tentang perseteruan antara Maleficent dengan anak angkatnya, Aurora yang akan segera menikah dengan seorang pangeran.


2. Percy Jackson: Sea of Monsters (5 Juni)

film
Disney+ hadirkan film Percy Jackson-Sea of Monsters di layanan streamingnya. (Foto: IMDB)


Film bergenre fantasi pertualangan ini telah dirilis sejak Agustus 2013 lalu. Berbeda dengan filmnya yang pertama, film yang diangkat dari novel karya Rick Riordan ini menceritakan tentang misi penyelamatan di dunia para dewa yang dilakukan oleh Percy Jackson dan para sahabatnya.


Baca Juga:

BAFTA TV Awards 2020 Digelar Virtual Pada 31 Juli 2020


3. Artemis Fowl (12 Juni)

film
Artemis Fowl akan segera tayang di Disney+. (Foto: IMDB)


Sebelum ditetapkan akan rilis secara digital melalui layanan straming Disney+, film garapan Kenneth Branagh sempat dijadwalkan akan tayang di bioskop pada Mei 2020. Diadaptasi dari sebuah novel berjudul Artemis Fowl karya Eoin Colfer, film ini menceritakan tentang petualangan anak berusia 12 tahun bernama Artemis Fowl II yang sedang mencari keberadaan ayahnya, Artemis Fowl I. Untuk mencari tahu keberadaan ayahnya, Artemis Fowl II mempelajari pekerjaan yang dilakukan oleh ayahnya, yaitu seorang agen rahasia yang menjaga umat manusia dari bahaya dunia lain.


4. Into the Unkown: Making Disney Frozen 2 (26 Juni)

film
Behind The Scene Frozen 2 akan tayang di Disney+. (Foto: IMDB)


Menjadi salah satu film animasi terbaik, Disney+ akan menayangkan seri dokumenter di belakang layar pembuatan film Frozen 2.


5. A.N.T Farm Season 1-3 (26 Juni)

film
Serial klasik channel Disney, A.N.T Farm akan hadir di Disney+. (Foto: IMDB)


Serial klasik channel Disney karya Dan Signer ini juga akan muncul di layanan straming Disney+ pada 26 Juni mendatang. (bel)


Baca Juga:

'The Batman' dan 'Fantastic Beasts 3' Kembali Lanjutkan Syuting di Britania Raya


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH