Film

Disney Lengkapi Hiburannya Streamingnya Lebih Luas

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 14 Januari 2021
Disney Lengkapi Hiburannya Streamingnya Lebih Luas
Disney memperluas konten streamingnya. (Foto: Unsplash/Glenn Carstens-Peters)

LAYANAN streaming menjadi hiburan utama di tengah selimut pandemi. Tanpa khawatir terpapar COVID-19, seseorang sudah mendapatkan berbagai tontonan yang disuka melalui pilihan layanan streaming favoritnya.

Diseny mengetahui hal itu dan memperluas layanannya, membuat kebutuhan dan keinginan pelanggannya terpenuhi. Disney tak hanya menghadirkan film-film baru, melainkan juga tayangan-tayangan favorit pada tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga:

Kevin Feige: Disney Plus Bantu Kami Kembangkan MCU Fase 4

film
Jumlah film yang akan streaming menjadi lebih banyak. (Foto: Unsplash/Mika Baumeister)

Apalagi Disney yang mengakuisisi 20th Century Fox, membuat koleksi film semakin luas. Ini menjadi kartu truf memanjakan para pelanggannya.

Disney menyebutkan bahwa kehadiran Star akan memperluas wadah konten yang sudah ada selama ini. Tentunya jumlahnya akan meningkat dengan signifikan pada layanan Disney+.

Dapat dibayangkan ratusan judul film dengan ribuan jam siap memberikan hiburan bagi pelanggan Disney+. Dengan menggabungkan koleksi film yang dimiliki oleh Disney Television Studios, FX, 20th Century Studios dan 20th Television, kamu tidak akan pernah mengalami kebosanan berada di rumah.

Tentu saja Disney memberikan pembatasan usia bagi penggunanya. Dibutuhkan PIN untuk dapat mengakses film-film yang berada di luar kategori film keluarga.

Aplikasi akan diupdate tetap menjaga anak-anak mengakses film-film yang belum layak mereka tonton. Disney berjanji kontrol bagi orangtua akan sangat mudah demi menjaga pembatasan usia dan kategori itu. Disney tetap berkomitmen menjadi media hiburan untuk semua usia dengan bijaksana.

Baca Juga:

3 Film ini Memprediksi Apa yang Akan Terjadi di 2021

film
Disney melengkapi layanan streaming terbaru dengan PIN. (Foto: Unsplash/Marques Kaspbrak)

Disney menyatakan bahwa pelanggan dapat membuat profil pembatasan akses konten berdasarkan rating yang ada. Kemudian membuat PIN untuk mengunci profil yang sudah dibuat itu.

Dengan banyaknya koleksi dari berbagai studio itu, layanan streaming ini kembali menghadirkan berbagai film-film yang pernah populer beberapa tahun sebelumnya. Dengan sebutan Star Originals, Disney menghadirkan film populer seperti Big Sky dan Love. Kabarnya serial klasik terkenal 24 yang dibintangi oleh Kiefer Sutherland bakal hadir pula. Demikian pula dengan serial Lost yang terkenal itu siap mengembalikan ketegangan menonton.

Tak ketinggalan pula drama komedi, Desperate Housewives kembali ke layar bersama dengan serial How I Met Your Mother, Family Guy, Black-ish, dan Atlanta. Tentunya yang paling pantas ditunggu adalah performa dari David Duchovny dan Gillain Anderson dalam serial penuh misteri, The X-Files. Selain film serial beberapa film franchise juga siap kembali ditayangkan, seperti salah satunya Die Hard. (psr)

Baca Juga:

Rumor Pemeran Spider-Man 3 Ramai, Kevin Feige Angkat Bicara

#Film #Streaming Film #Disney #Disney Plus
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan