Disney+ Hotstar Hadirkan Serial Asia dengan Cerita Unik di 2022 Serial Disney+ Hotstar yang masih dalam tahap produksi, Taiwan Crime Stories (Sumber: Istimewa)

MENYAMBUT 2022, Disney+ Hotstar merilis 28 judul baru dalam acara The Walt Disney’s 2021 APAC Content Showcase. Mereka telah merilis Snowdrop, BLACKPINK: The Movie, Outrun by Running Man, dan Tokyo MER di beberapa negara Asia Pasifik.

Sebagai bagian dari rangkaian konten baru tahun 2022, Disney+ Hotstar pada Kamis (6/1) kembali mengumumkan sejumlah tayangan terbaru yang akan datang dari Asia, termasuk Anita (Director’s Cut), King of Savvy, Taiwan Crime Stories, dan A Lifelong Journey.

“Terdapat minat yang tinggi dari masyarakat di seluruh dunia terhadap konten Asia berkualitas tinggi yang mengangkat kisah orisinil,” ungkap Jessica Kam-Engle, Disney’s APAC Head of Content & Development.

Baca juga:

'Chucky' akan Kembali Menebar Teror di Season Kedua

Anita (Director’s Cut) adalah sebuah tayangan spesial yang disajikan dalam lima bagian yang masing-masing berdurasi 45 menit. Film ini menceritakan kisah legendaris Anita Mui, artis ikonik dari Asia yang dikenal sebagai 'Madonna dari Asia'. Mendiang Anita Mui adalah penyanyi dan aktris peraih penghargaan asal Hong Kong yang mengubah skena musik Pop Kanton untuk para penggemarnya di seluruh Asia.

Director’s Cut spesial ini mengulik kehidupan pribadinya yang jarang diketahui sebelumnya, seperti persahabatannya dengan superstar Hong Kong, Leslie Cheung, hubungan romantisnya, dan menampilkan lagu-lagu Anita yang populer. Anita (Director’s Cut) disutradarai oleh Longman Leung dan diproduseri oleh produser peraih penghargaan Bill Kong. Anita dibintangi oleh sejumlah artis ternama seperti Louis Koo and Louise Wong.

Anita
Anita. (Foto: Istimewa)

Berikutnya, King of Savvy yang mengangkat kisah raja kasino yang dipenuhi dengan aksi dan tindakan kriminal. King of Savvy merupakan salah satu konten unggulan dan menarik dalam Disney+ Hotstar karena dibintangi oleh aktor ternama Choi Min-sik dan disutradarai oleh Kang Yoon-Sung, sutradara film thriller asal korea The Outlaws.

King of Savvy merupakan kisah luar biasa tentang perjuangan untuk bertahan hidup, mengambil risiko, dan bagaimana seseorang harus berusaha untuk mengembalikan kesuksesannya.

Dari Tiongkok Raya, Disney+ Hotstar juga akan merilis A Lifelong Journey, serial drama berbahasa Mandarin yang diadaptasi dari novel dengan judul sama. Novel yang telah memenangkan 2019 Mao Dun Literature Prize, salah satu penghargaan bergengsi di dunia literatur Bahasa Mandarin.

A Lifelong Journey dibintangi oleh Lei Jia-Yin, Xin Bai-Qing, dan Song Jia. Serial ini bercerita tentang seorang pekerja kasar dan keluarganya, dan berbagai perubahan sosial yang mereka alami dari generasi yang berbeda.

Baca juga:

'Moon Knight' Tayang Februari di Disney Plus?

A Lifelong Journey
A Lifelong Journey. (Foto: Istimewa)

Sementara serial Disney+ Hotstar yang masih dalam tahap produksi adalah Taiwan Crime Stories. Ini merupakan serial psikologis thriller berbahasa Mandarin yang telah mulai syuting sejak November 2021. Terinspirasi dari empat investigasi kriminal, Taiwan Crime Stories menyelidiki pembunuhan massal mengerikan terhadap sebuah keluarga, kasus pemerkosaan, pembunuhan, kasus penipuan dan ketidakadilan.

Sebagai sebuah kolaborasi internasional, serial dengan 12 episode ini diproduksi oleh CALFILMS (Taiwan), Sixty Percent Productions (Hong Kong), bersama Imagine Entertainment yang didirikan oleh sutradara Hollywood Ron Howard. Serial eksklusif ini dibintangi oleh Rhydian Vaughan, Patrick Shih, Simon Hsueh, Allison Lin, Frederick Lee, Wang Po-Chieh dan banyak lagi. (avia)

Baca juga:

‘Penyalin Cahaya’ Hingga ‘A Quiet Place’ Siap Tayang di Netflix

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Bersihkan Meja Riasmu dari Makeup dan Skincare Kedaluwarsa
Fun
Bersihkan Meja Riasmu dari Makeup dan Skincare Kedaluwarsa

Produk perawatan kulit dan riasan memiliki batas masa simpan.

Final Piala Thomas 2022: Lakshya Sen Tundukan Ginting dengan Tiga Gim
Fun
Twitter Saring Iklan Menyesatkan tentang Perubahan Iklim
Fun
Twitter Saring Iklan Menyesatkan tentang Perubahan Iklim

Kebijakan baru Twitter untuk menolak iklan menyesatkan tentang iklim.

Nilai Pendidikan Akademis di Mata Nicholas Saputra
ShowBiz
Nilai Pendidikan Akademis di Mata Nicholas Saputra

Aktor ternama Nicholas Saputra, megungkapkan pendapatnya perihal pendidikan.

Ketua Iluni UI Siap Berkolaborasi Memberi Dampak Nyata
Hiburan & Gaya Hidup
Ketua Iluni UI Siap Berkolaborasi Memberi Dampak Nyata

ILUNI UI akan kami bawa untuk mencapai manfaat nyata

Menunda Rapikan Diri Sampai Lupa Sekarang Sudah Sekolah Tatap Muka
Hiburan & Gaya Hidup
Menunda Rapikan Diri Sampai Lupa Sekarang Sudah Sekolah Tatap Muka

Kadang malah enggak mandi. Cukup cuci muka lalu mengaktifkan kamera ponsel atau laptop.

Bikin Penggemar Susah Move-on, Pembubaran Grup Idola yang Paling Menyedihkan
ShowBiz
Tak Populer, Bayam Malabar Ternyata Punya Banyak Kegunaan
Fun
Tak Populer, Bayam Malabar Ternyata Punya Banyak Kegunaan

Bayam Malabar memiliki buah yang mengandung pigmen dan senyawa bioaktif yang dapa dijadikan sebagai sumber antioksidan.

3 Drakor Populer di Mei 2022
ShowBiz
3 Drakor Populer di Mei 2022

Tonton lagi drakor populer Mei di Juni ini.

Highlights Grammy 2022, dari Presiden Ukraina hingga Kedekatan Taehyung dan Olivia Rodrigo
ShowBiz