Disinilah Jutawan dan Selebriti Inggris Menyembunyikan Mobil Mewahnya

P Suryo RP Suryo R - Senin, 04 September 2017
Disinilah Jutawan dan Selebriti Inggris Menyembunyikan Mobil Mewahnya
Terdapat garasi tersembunyi dan eksklusif untuk mobil-mobil mewah di London. (Foto: mirror)

TAK banyak yang tahu kalau mobil-mobil super mewah orang-orang top di Inggris diparkir. Windrush adalah penyedia garasi bagi para selebriti dan jutawan menyimpan mobil-mobil mewahnya. Jejeran Bugatti, Ferrari, Porsche atau merk mobil mewah lainnya. Garasi ini dimiliki oleh Tim Earnshaw yang memiliki keahlian merawat Ferrari F1.

Garasi ini tidak tahu dimana lokasi pastinya, namun diyakini berada di London dan Cotswold. Para klien Windrush, seperti yang dimuat pada laman mirror.co.uk itu harus merogoh kocek 110 pound (London) atau 62 pound (Cotswold) per minggunya. Bagi jutawan dan selebriti uang sejumlah itu bukanlah masalah asal mobil mereka dapat tetap tersembunyi.

Mobil-mobil ini bukan hanya diparkirkan saja di garasi Windrush, tapi juga dirawat dengan sebaik-baiknya. Maklumlah kliennya ingin mobil miliknya dalam kondisi prima dan selalu siap bila sewaktu-waktu digunakan. Mereka juga punya alasan masing-masing menyembunyikan mobil mewahnya di garasi eksklusif ini.

Nilai mobil-mobil ini memang bukan main-main. Harga jualnya mulai dari 300 ribu pound sampai 2 juta pound. Mobil yang paling lama berada di garasi ini dan tidak pernah keluar adalah Jaguar XK 210 yang diparkir sejak tahun 2010.

Meskipun terasa atmosfer eksklusifnya, namun Tim tak membedakan merk mobil yang ditipkannya. Merk mobil di bawah mobil-mobil itu tetap mendapatkan perawatan yang sama. Asal mampu membayar lahan parkir dan fasilitas perawatannya. (psr)

#Mobil #Mobil Mewah #Mobil Mahal #Garasi
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan