Disebut Calon Kuat Penantang Ahok, Sandi-Sani Ogah Berkomentar

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Kamis, 10 September 2015
Disebut Calon Kuat Penantang Ahok, Sandi-Sani Ogah Berkomentar
Sandiaga Uno dan Triwsaksana (Foto: Twitter)

MerahPutih Politik- Sandiaga Uno - Triwisaksana disebut-sebut bakal menjadi saingan kuat pada Pilkada DKI Jakarta 2017 melawan Basuki Tjahaya Purnama. Pasangan  ini merupakan petinggi partai yang mempunyai basis massa besar di Jakarta dan merupakan kader partai yang sukses.

Sebelumnya, heboh foto pasangan calon gubernur yang diusung Partai Gerindra-PKS itu di dunia maya, sejumlah surat kabar pun mulai merilis berita terkait pasangan calon tersebut.

Menanggapi hal itu, Sandiaga Uno enggan berkomentar banyak. Sandi, panggilan akrab Sandiaga, hanya mengatakan akan mengkonfirmasi kembali kabar yang beredar.

Hampir senada dengan Sandi, Wakil ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana  yang akrab disapa Bang Sani, hanya menyatakan belum ada kesepakatan terkait hal itu.

"saya belum bisa berkomentar, belum ada pembahasan apa-apa. Saya juga masih konsentrasi kerja di DPRD," kata Bang Sani.

Terkait hal tersebut, sejumlah petinggi Partai Gerindra seperti Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra Edhy Prabowo menyatakan, turut mendukung kalau Sandiago bersedia.

Begitu juga dengan Wakil Ketau DPRD DKI Jakarta sekaligus kader Partai Gerindra M Taufik, ia menyatakan akan mendukung jika Sandi-Sani maju sebagai pasangan calon pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Menurut kedua tokoh Partai Gerindra tersebut, Sandi-Sani merupakan pasangan yang cocok dan kredibel untuk menjadi penantang lawan pada Pilkada DKI Jakarat 2017. (fdi)

 

Baca Juga:

Gerindra siapkan Sandiaga Uno untuk Lawan Ahok

Fantastis! Anggaran Pidato Ahok Capai Rp805 Juta

Ahok Usul Bubarkan IPDN, Begini Komentar Guru Besar

#Gubernur DKI Jakarta #Triwisaksana #Sandiaga Salahuddin Uno
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan