Teknologi

Discrete Graphic Mode Hadir Pada MSI GP66 Leopard

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 11 November 2021
 Discrete Graphic Mode Hadir Pada MSI GP66 Leopard
Laptop dengan teknologi mumpuni untuk bermain game. (Foto: Unsplash/Fredrick Tendong)

BERMAIN game dengan pengalaman maksimal bukan hal mustahil. Asalkan perangkat yang digunakan dibekali spesifikasi canggih nan mumpuni, kamu bisa menikmati permainan tanpa menemukan gangguan. Lantas, spesifikasi apa yang kamu butuhkan pada laptop kamu?

Ada sebuah teknologi yang membuat laptop makin bertenaga, salah satunya adalah Discrete Graphic Mode. Teknologi pada laptop gaming MSI ini ditujukan kepada gamer antusias. Teknologi ini hadir pada laptop MSI GP66 Leopard.

Baca Juga:

Kamu Harus Punya 3 Laptop Terbaik MSI Ini di 2021

"Kami selalu berusaha menyematkan teknologi mutakhir yang dikemas dengan fitur-fitur inovatif pada setiap laptop yang diluncurkan," papar Tanya Fang, MSI Indonesia NB Sales & Marketing Director dalam berita pers yang diterima merahputih.com, Rabu (10/11).

Mampu menjalankan game kelas berat. (Foto: Unsplash/Jeff Hardi)

Teknologi eksklusif Discrete Graphics Mode menawarkan efisiensi dan performa menakjubkan ketika bermain game melalui peningkatan performa dari kartu grafis itu sendiri. Teknologi ini bekerja dengan mengerahkan seluruh kekuatan kartu grafis NVIDIA GeForce seri RTX 30 saat menjalankan berbagai game atau aplikasi kelas berat.

Berkat adanya teknologi ini, pengguna dapat mengatasi kemungkinan masalah kompatibilitas software, melampaui batas performa game, serta mengoptimalkan efisiensi penggunaan software. Artinya, pengguna tidak akan lagi menemukan gangguan ketika menikmati game-game berkualitas. Main game lancar jaya sepanjang waktu.

Baca Juga:

3 Seri Laptop Bisnis MSI Siap Maksimalkan WFH

"GP66 Leopard, yang ampuh untuk para gamer lewat berbagai teknologi eksklusif yang dimilikinya," tambah Tanya Fang.

Main game pasti mulus. (Foto: Unsplash/Fredrick Tendong)

Performa laptop ini semakin maksimal dengan kekuatan grafis total (TGP) dari GPU NVIDIA GeForce seri RTX 30 yang mampu mencapai hingga 140 Watt. TGP merujuk kepada total daya yang dapat diberikan oleh kartu grafis untuk mengoperasikan suatu aplikasi/game. Tingginya TGP yang dimiliki oleh laptop berspesifikasi gahar ini memberikan kesempatan kepada gamer untuk menguasai arena game dengan lancar, mulus, dan tanpa hambatan.

"Tekad dan orientasi yang besar dalam menghadirkan pengalaman bermain terbaik bagi para gamer memotivasi kami untuk terus membawa teknologi tercanggih kelas dunia ke Indonesia," tukas Tanya Fang. (ikh)

Baca Juga:

Laptop Bisnis, Penuhi Kebutuhan Pekerja di Tengah Pandemi

#Game #Teknologi #MSI
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan