Disclosure dan 13 DJ Ternama Lainnya Masuk dalam Lineup DWP 2019 Fase Kedua Lineup fase kedua DWP 2019 telah diumumkan (Foto: Ismaya Live)

DJAKARTA Warehouse Project (DWP) hari ini menambahkan 14 nama penampil baru dan 1 panggung baru ke dalam lineup DWP 2019, yang akan digelar pada 13, 14 & 15 Desember 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Sebelumnya, sebanyak 11 nama besar di dunia EDM telah diumumkan, seperti Calvin Harris, Martin Garrix, Skrillex, dan Zedd telah diumumkan di fase pertama lineup festival gelaran Ismaya Live.

Baca Juga:

DWP 2019 Umumkan Lineup Fase Pertama, Salah Satunya DJ Nomor 1 Dunia

Beberapa nama baru di lineup fase kedua, antara lain yakni kakak beradik Guy dan Howard Lawrence yang tergabung dalam duo Disclosure diumumkan sebagai headliner.

Daftar lengkap lineup fase kedua DWP 2019 (Foto: ismaya live)

Grup Disclosure yang berasal dari Inggris itu mempunyai daftar panjang kolaborator musisi-musisi ternama dunia selama perjalanan karir mereka. Termasuk dengan Sam Smith, Lorde, Mary J Blidge, London Grammar, Miguel, dan The Weeknd. Menariknya, tahun ini akan menjadi kali pertama Disclosure memeriahkan panggung DWP.

Para penggemar tanah air juga akan dimanjakan dengan kembalinya salah satu DJ bergenre trance ternama dunia Markus Schulz yang terakhir tampil di DWP pada tahun 2012.

Baca Juga:

Penjualan Tiket Djakarta Warehouse Project 2019 Sudah Dibuka

DWP Edisi ke-11 yang digelar pada bulan Desember nanti dipastikan semakin berwarna dengan diumumkannya duo electro-funk Chromeo (DJ set)sebagai pengisi acara.

Sementara itu, Genre Electro house diwakilkan dengan apik oleh duo asal Belanda yakni Bassjackers dan Blasterjaxx. Salah satu musisi ternama di gendre hardstyle yaitu Coone, juga diumumkan di fase kedua lineup DWP 2019.

Kejutan tak sampai di situ, delapan orang DJ dari berbagai belahan dunia turut bergabung. Mereka adalah 22 Bullets, Devarra, Generik, Marc Maya, Meduza, Softest Hard, W.W, dan Yung Bae.

Pada kesempatan yang sama, DWP juga mengumumkan sebuah panggung spesial dari label musik Barong Family, yang tentunya akan menambah keseruan DWP edisi ke-11.

Saat ini tiket terusan 3 hari General Admission (GA) 3-Day Pass DWP 2019 dimulai dari harga Rp1,5 juta untuk tier Early Entry 2 yang mengharuskan pembelinya datang sebelum jam 7 malam setiap hari, dan Rp1,68 juta untuk tier Presale 3 yang memperbolehkan pembelinya datang pada jam berapa pun.

Tiket 3-Day Pass dijual mulai dari harga Rp1,5 juta (Foto: ismaya live)

Sementara itu, tiket 3-Day Pass kategori VIP Gold yang dilengkapi fasilitas-fasilitas menarik seperti gate masuk khusus VIP Gold, akses ke VIP Viewing Area, akses ke VIP Toilet, VIP Lounge, dan VIP bar, sudah berada di harga Rp3,3 juta. Harga-harga di atas belum termasuk pajak sebesar 25 persen.

Tiket 3-Day Pass DWP 2019 dapat dibeli di www.djakartawarehouse.com dan di semua official ticket box partners yang terdaftar di www.djakartawarehouse.com. Perlu dicatat jika DWP 2019 merupakan acara khusus penonton berumur 18 tahun ke atas. (Ryn)

Baca Juga:

Dahsyat! Ini Dia 3 DJ Terbaik Dunia Saat Ini

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH