Disakiti, Demi Lovato Balas Dendam Demi Lovato (Foto: Instagram @ddlovato)

LANTARAN sakit hati atau dengki, seseorang melakukan perbuatan balas dendam. Masing-masing orang biasanya punya cara berbeda untuk balas dendam. Seperti halnya penyanyi asal Negeri Paman Sam, Demi Lovato. Namun, bentuk balas dendam pelantun "Heart Attack" tersebut bukanlah dengan cara menyakiti orang lain, melainkan dituangkannya melalui sebuah lagu.

Hal tersebut diketahui usai Demi Lovato menjelaskan kepada para penggemarnya tentang kisah balik lagu "Sorry Not Sorry". Lagu berjudul kontradiktif ini bercerita tentang siapa saja yang telah membenci dan menyakitinya, seperti yang dilansir dari British Newspaper Metro.

"Bentuk balas dendam terbaik adalah menulis lagu. Kapan pun Anda terluka, atau ada yang salah, tulislah lagu," ucap penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Tak sampai di situ, Demi Lovato menambahkan, jika single terbarunya yang bertajuk "Sorry Not Sorry" itu merupakan lagu kebangsaan untuk para pembenci. "Ini adalah lagu untuk para pembenci, ini menjadi lagu kebangsaan bagi orang-orang yang dibenci dalam kehidupan mereka". (*)

Baca juga yuk berita musik terbaru lainnya: Ini Alasan Bekraf Undang SNSD Untuk Asian Games 2018.


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala