Dirongrong Para Fan Lady Gaga, Ed Sheeran Tak Lagi Aktif di Twitter Ed Sheeran saat manggung di Pyramid Stage, Glastonbury Festival 2017 (Foto: Instagram/teddysphotos)

Little Monsters, sebutan untuk para fan Lady Gaga, telah merongrong Ed Sheeran sejak awal tahun ini. Tepatnya setelah diwawancara Zane Lowe di Beats Radio 1. Mereka tidak terima ucapan penyanyi berusia 26 tahun itu yang dianggap menyindir Lady Gaga.

Saat itu, penyanyi bernama asli Edward Christopher Sheeran tersebut berkata, "Saya tidak mau tampil di Super Bowl dalam beberapa tahun, setelah saya mencapai kesuksesan besar, hanya untuk membuktikan saya masih eksis."

Dalam artikel The Sun yang dimuat Senin (3/7) lalu, Ed Sheeran pun menegaskan niatnya untuk tidak lagi aktif di Twitter. "Saya sudah benar-benar lepas dari Twitter. Saya tidak lagi bisa membacanya. Tidak ada hal yang saya temui di situ selain orang-orang berkata jahat. Satu komentar bisa merusak harimu," ujarnya.

Sebagai konfirmasi atas perkataannya di Beats Radio 1, penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut menambahkan, "Para fan Lady Gaga membaca sebuah wawancara yang mana mereka anggap bahwa saya bicara tentang dia (Lady Gaga). Mereka semua langsung membenci saya sebegitunya. Dan sebenarnya itu tidak ada hubungannya sama sekali (dengan Lady Gaga). Twitter telah tergulung uap panas dari asumsi-asumsi ini dan kemudian kamu kena getahnya."

Lalu, apa komentar Lady Gaga?

Lady Gaga Ed Sheeran
Lady Gaga justru memberikan dukungannya kepada Ed Sheeran (Foto: Instagram/ladygaga)

Melalui akun Instagramnya pada 4 Juli pukul 12.15 PDT (atau hari ini pukul 02.15 WIB), Lady Gaga menunjukkan dukungan bagi Ed Sheeran. Ia menuliskan, "Sungguh artis bertalenta luar biasa yang AKU CINTAI ED @teddysphotos pantas menerima cinta dan hormat seperti semua manusia lainnya."

"Aku berharap semua orang di internet akan menjadi positif dan penuh cinta dan membangun komunitas daring yang baik dan mendukung, bukan membenci dan jahat. Tidak ada alasan untuk menjatuhkan seorang artis hanya karena mereka sedang di atas. Berusahalah lebih keras untuk menjadi lebih baik, teman-teman. Itu seharusnya menjadi tanggung jawab pertama kalian terhadap kemanusiaan," lanjut Lady Gaga.

Hingga Selasa lalu, akun Twitter Ed Sheeran masih aktif. Namun, seperti yang pernah Adele lakukan, mungkin Ed menyerahkan akses kepada seseorang dari tim manajemennya sehingga ia bisa menge-twit atas nama Ed.

Baca pula artikel tentang penyanyi mancanegara lainnya di sini: Rihanna Mesra Dengan Pria Arab Di Kolam Renang, Siapa?

Sumber : http://www.eonline.com/news/864836/ed-sheeran-quits-twitter-after-lady-gaga-s-fans-bully-him


Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH