Direkrut Madura United, Andik Janji Tidak Main Lawan Persebaya

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 26 Desember 2018
Direkrut Madura United, Andik Janji Tidak Main Lawan Persebaya
Bima Sakti dan Andik Vermansah. Foto: affsuzukicup

MerahPutih.com - Andik Vermansah menjadi rekrutan baru Madura United untuk musim 2019. Winger timnas Indonesia dikontrak selama semusim.

Namun, ada hal yang unik dalam klausul kontrak Andik dengan Laskar Sappe Kerab. Mantan gelandang Selangor FA dan Kedah FA ini berjanji tidak akan main lawan Persebaya Surabaya.

"Dengan berat hati (bergabung dengan Madura United)," ujar Andik.

"Saya sudah janji kalau ditulis dalam kontrak saya tak mau main saat lawan Persebaya. Tidak bisa saya," tambahnya.

View this post on Instagram

@andikvermansah ; Bonek-Persebaya-Madura United Tadi siang saya sudah komunikasi langsung dengan Azrul dan Chandra Persebaya tentang tingkat possibility Andik di Persebaya. Dari komunikasi itu saya peroleh kesimpulan bahwa antara Andik dan Persebaya sudah sama2 ikhlas tentang masa depannya masing2, sehingga tidak saling menunggu lebih2 menyandra satu sama lain. . Fakta itu pula yang disampaikan Andik kepada saya sebelum dia sepakat bergabung dengan Madura dan menandatangani kontrak dengan durasi 1 musim kompetisi 2019. . Saya sangat menghargai fanatisme Andik kepada "the green force", sehingga saat tanda tangan dia minta ijin memakai kaos hijau atribut Bonek, dengan demikian kalau sampai tahun ini tidak deal dengan Persebaya, pasti bukan urusan uang atau nilai kontrak sbg penyebabnya! Karena kalau pilihannya karena uang sudah bisa dipastikan bukan Madura United pilihan Andik, ada satu klub di Indonesia dan 2 klub di Malaysia memberikan offer yg cukup fantastis kepada Andik, faktanya Andik memilih berlabuh di Madura. Biarkan ini menjadi rahasia yang justru menjadi energi baru Andik berkarir di Madura. Madura sendiri bukan hal baru bagi Andik, karena dia terlahir dari orang tua dan lingkungan Madura. . Bagi saya kebersamaan dengan Andik ibarat reuni juara PON 2008, karena saat saya sbg ketua Asprov PSSI Jatim, Andik adalah pemain andalan Jatim merebut medali emas di PON XVI Kaltim. . Untuk kedalam tim Madura United bisa dipastikan Andik akan nyaman dengan deretan pemain yang sudah lama dia kenal baik di surabaya maupun di timnas. Faktanya Andik Vermansah sudah menjadi bagian dari keluarga Madura United, mudah2an menjadi happy ending dari reality show yang cukup melelahkan dalam berapa minggu ini. Mudah2an Persebaya semakin solid, dan bonek semakin realistis dalam membumikan impiannya. . Akhirnya selamat datang Andik Vermansah, saatnya kamu harumkan tanah leluhurmu Madura dengan berprestasi membawa Madura United Juara! . -Manager Madura United-

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc) on

Andik memang merupakan produk asli Persebaya. Tak hanya itu, pemain berumur 27 tahun tersebut merupakan penggemar Persebaya sejak kecil.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap itu menghabiskan masa kecilnya dengan Persebaya. Tak ayal, Andik begitu mencintai Persebaya.

Bahkan, saat penandatanganan kontrak dengan Madura United, Andik memakai baju Green Force, yang merupakan julukan Persebaya. Tentu saja dengan lambang Bonek, suporter fanatik Persebaya. (*/Bolaskor)

#Andik Vermansyah #Madura United #Persebaya
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan