kesehatan
Adidas Solarglide 5 Dukung Komunitas Lari Perempuan Komunitas lari perempuan (Foto: Adidas Indonesia)

DALAM berolahraga kita perlu memakai atribut yang mendukung kenyamanan. Mulai dari pakaian hingga sepatu yang dikenakan. Selain untuk mengurangi risiko cedera, penggunaan pakaian dan sepatu yang nyaman juga baik untuk gerak kita sehingga olahraga pun optimal. Salah satu apparel olahraga, Adidas memperkenalkan Adidas Solarglide 5 yang didesain sesuai dengan bentuk kaki perempuan.

Sepatu Adidas Solarglide 5 menampilkan elemen yang dirancang khusus untuk pelari perempuan. Selama fase pengembangan, tim di balik desain sepatu melakukan berbagai tes untuk memastikan siluet yang diberikan adalah siluet yang paling cocok untuk pelari perempuan.

Baca juga:

Prada Rayakan Sejarah Perempuan di Milan Fashion Week

adidas
Adidas Solarglide 5 cocok dengan anatomi kaki perempuan (Foto: Adidas Indonesia)

Tidak hanya concern dengan anatomi kaki perempuan, sepatu yang stabil ini dirancang dengan mempertimbangkan kelestarian planet, serta memberikan pengembalian energi yang luar biasa bagi pelari. Bagian upper yang menggunakan bahan baku rajutan Primeblue, Sebagian dari Adidas Solarglide 5 dibuat dengan Parley Ocean Plastic.

Produk ini terdiri dari benang yang mengandung setidaknya 50% Parley Ocean Plastic (sampah plastik yang didaur ulang) yang dikumpulkan dari pulau-pulau terpencil, pantai, komunitas pesisir dan garis pantai. Upaya tersebut dilakukan sebagai bentuk untuk mencegah sampah-sampah tersebut mencemari laut kita. Sebanyak 50% benang lainnya dibuat dari bahan baku polyester hasil daur ulang.

adidas
Produk Adidas ramah lingkungan (Foto: Adidas Indonesia)

Dalam proses desainnya, Adidas Solarglide 5 mempertimbangkan lari sebagai aktivitas sehari-hari. Demi memberikan kecocokan yang sempurna bagi para pelari, sepatu ini memiliki midsole Bubble Boost yang terdiri dari ratusan kapsul Boost yang menyatu dan siap memberik sokongan energi di setiap langkah. Kapsul Boost ini akan bekerja berdampingan dengan LEP yang diperbarui, yang berada di antara platform Bubble Boost dan Control Platform, sepatu ini memberikan pengalaman berlari yang mulus.

Adidas Solarglide 5 terbaru memiliki fitur Bubble Boost midsole (midsole Bubble Boost yang terdiri dari ratusan kapsul Boost), control Platform (Platform EVA yang terisi penuh), dirancang untuk memberikan transisi yang mulus bagi pelari serta LEP atau sebuah evolusi dari sistem torsi legendaris Adidas. LEP 2.0 diperbarui yang berada di antara platform Bubble Boost dan Control Platform dan memberikan pengalaman berlari yang mulus.

Baca juga:

'Stylish', Gaya Idola K-Pop Ini Menginspirasi

Simon Lockett, Category Director Footwear, adidas Running mengatakan pihaknya terus mengembangkan dan meningkatkan koleksi waralaba Solarglide. "Dibandingkan dengan model Solarglide sebelumnya, pada koleksi ini kami telah memperkenalkan sejumlah fitur baru termasuk LEP yang diperbarui dan Circular Knit upper – dikategorikan untuk kesesuaian yang lebih adaptif dan nyaman. Pada akhirnya, kami telah membuat sepatu yang dirancang untuk menjadi favorit untuk dikenakan setiap hari – sepatu yang penuh dengan energi dan memberikan kestabilan,” urainya.

adidas
Adidas Solarglide 5 untuk laki-laki (Foto: Adidas Indonesia)

Untuk merayakan peluncuran siluet baru dan mendukung komunitas Adidas Running dalam mencapai tujuannya, adidas Running akan meluncurkan berbagai inisiatif menarik seperti energy half marathon training plan dan guided energy playlist.

Energy Half Marathon Training Plan dikurator secara khusus untuk membantu pelari menerapkan energi terpandu dan tampil terbaik di Energy Half Marathon virtual Adidas pada 8 Mei. Energy Half Marathon Training Plan akan tersedia di aplikasi Adidas Running mulai 17 Februari – 8 Mei. Sementara Guided Energy Playlist yang diatur untuk membantu memandu pelari agar energi mereka tetap stabil selama berlari sehari-hari, akan tersedia di kanal Spotify adidas mulai 17 Februari.

Adidas Solarglide 5 akan diluncurkan dalam colorway Light Flash Orange x Flash Orange untuk perempuan dan Flash Orange x Turbo Red untuk pria. (Avia)

Baca juga:

Nona, Brand Fesyen Lokal Pertama Memanfaatkan Art Digital NFT

Untu
Tag
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Daur Ulang Baterai Jadi Tantangan Tersendiri untuk Kendaraan Listrik
Fun
Daur Ulang Baterai Jadi Tantangan Tersendiri untuk Kendaraan Listrik

Bisakah baterai mobil listrik didaur ulang?

Dari Taylor Swift hingga BTS, ini Sejarah Baru yang Bisa Terjadi di Grammy Awards 2022
ShowBiz
Dari Taylor Swift hingga BTS, ini Sejarah Baru yang Bisa Terjadi di Grammy Awards 2022

Banyak peluang pencatatan sejarah dalam acara tahunan ke-64 pada Minggu (3/4).

Bintang Korea Selatan yang Dibebaskan dari Wajib Militer
ShowBiz
Bintang Korea Selatan yang Dibebaskan dari Wajib Militer

Karena alasan dan kondisi tertentu, ada beberapa bintang Korea Selatan yang dibebaskan dari wajib militer.

Perilisan 'Creed III' Mundur ke 2023
ShowBiz
Perilisan 'Creed III' Mundur ke 2023

Dari sebelumnya pada 23 November 2022 ke 3 Maret 2023.

Sony Investasikan Triliunan Rupiah untuk Epic Games
Fun
Sony Investasikan Triliunan Rupiah untuk Epic Games

Epic Games dengan Unreal Engine 5-nya akan menggarap metaverse.

Raissa Anggiani Kembali Rilis Single Terbaru
ShowBiz
Raissa Anggiani Kembali Rilis Single Terbaru

Penyanyi yang akrab dipanggil Rai itu akan melanjutkan kiprah manisnya di industri dengan melepas single terbaru.

4 Skincare Terbaik Dunia Siap Membuat Kamu Cantik Maksimal
Fun
4 Skincare Terbaik Dunia Siap Membuat Kamu Cantik Maksimal

Skincare ini menjadi yang terbaik di dunia setelah diuji secara klinis.

Kemenparekraf Gandeng Huawei untuk Kembangkan Industri Parekraf
Fun
Kemenparekraf Gandeng Huawei untuk Kembangkan Industri Parekraf

Kemenparekraf dan Huawei siap membuka peluang usaha baru.

Playdate, Sebuah Konsol Genggam "Klasik" Masa Kini
Fun
Playdate, Sebuah Konsol Genggam "Klasik" Masa Kini

Sebuah perangkat genggam unik seperti Game Boy dengan crank yang di hargai USD 179 atau setara dengan Rp 2,5 juta