Selebritas

Diramaikan Lee Seung-gi sebagai MC, Audisi ‘Peak Time’ akan Segera Tayang 2023

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 14 Desember 2022
Diramaikan Lee Seung-gi sebagai MC, Audisi ‘Peak Time’ akan Segera Tayang 2023
Lee Seung-gi akan jadi MC dalam audisi bertajuk 'Peak Time. (Foto: nstagram/@Leeseunggi.official

PENGGEMAR akan kembali melihat penampilan Lee Seung-gi di layar kaca dalam waktu dekat. Aktor kelahiran 1987 ini akan menjadi MC dalam sebuah audisi bertajuk Peak Time. Ini merupakan sebuah audisi yang dikhususkan bagi para idola K-Pop.

Dikutip Soompi, hal ini diumumkan secara langsung oleh JTBC pada Senin (12/12). Kanal televisi berbayar asal Korea Selatan itu merupakan rumah produksi dari acara audisi Peak Time. Berbeda dari kebanyakan audisi lain yang bertujuan mencari bintang baru, audisi satu ini justru akan mencari peserta telah melakukan debut.

Baca Juga:

Diperankan Jiyeon T-ara dan Ji Il-joo, 'Gangnam Zombie' Rilis Poster Terbaru

Rencananya, Peak Time akan mulai mengudara pada paruh pertama 2023. Acara ini akan digarap oleh satu tim produksi yang dulu bekerja dalam kompetisi bernyanyi bertajuk Sing Again. Kala itu, acara tersebut juga diisi oleh Lee Seung-gi sebagai MC.

Lee Seung-gi terpilih karena memiliki kemampuan untuk jadi MC sekaligus bermusik. (Foto: Instagram/@Leeseunggi.official)

Seperti yang diketahui, Seung-gi sudah belasan tahun aktif di dunia hiburan Korea Selatan. Selain aktif sebagai seorang aktor, ia juga merupakan penyanyi yang telah memiliki berbagai karya solo. Lee Seung-gi juga bahkan debut sebagai seorang solois pada 2005. Karena hal itulah, ia dipilih menjadi MC untuk meramaikan Peak Time.

"Lee Seung-gi tidak hanya punya kemampuan bersimpati dan cerdas dalam menjadi host, tetapi juga jago dalam bermusik,” tutur produser acara tersebut.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik dari Serial Netflix 'All of Us Are Dead'

Tim produksi merasa Lee Seung-gi akan mampu untuk menunjukkan perasaan dari para kontestan. Mengingat ia juga kurang lebih merasakan hal sama selama berkarier sebagai solois, mereka percaya bahwa chemistry antara Lee Seung-gi dan kontestan akan menjadi hal baru bagi audiens.

Ini akan jadi penampilan publik pertama Lee Seung-gi di publik setelah konfliknya bersama Hook Entertainment. (Foto: Instagram/@leeseunggi.official)

Jika biasanya audisi bakat berlangsung secara individual, maka Peak Time akan berbentuk dalam sebuah tim. Mereka akan saling bertarung untuk bisa debut sebagai grup idola dunia. Setiap kontestannya bisa terdiri atas idola K-Pop laki-laki yang sedang aktif dan berada dalam sebuah grup maupun yang telah disband atau bubar.

Peak Time kemungkinan besar akan menjadi penampilan pertama Lee Seung-gi di hadapan publik setelah konfliknya bersama Hook Entertainment. Konflik ini muncul karena ternyata agensi tersebut tidak memberikan royalti musik yang sesuai pada Seung-gi selama kariernya. (mcl)

Baca Juga:

Yuk Kenalan dengan 5 Pemain Serial 'All of Us Are Dead'

#Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan