Sepak Bola

Dipinjamkan Inter Milan, Radja Nainggolan Kembali ke Klub Lamanya

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Selasa, 06 Agustus 2019
Dipinjamkan Inter Milan, Radja Nainggolan Kembali ke Klub Lamanya
Radja Nainggolan. (Foto: Inter Milan)

MerahPutih.com - Gelandang asal Belgia Radja Nainggolan, kembali ke klub lamanya, Cagliari setelah Inter Milan menyepakati kepindahan dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Pemain berusia 31 tahun itu pernah membela klub berjuluk The Rossoblu selama empat musim pada 2010-2014. Dari 137 penampilannya, ia membukukan tujuh gol.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Usai Manchester City Juara Community Shield 2019

"Tidak membutuhkan waktu lama untuk dirinya memenangkan hati fans: semangat kesatria, tekadnya, dan keinginannya untuk memimpin tim meraih kemenangan," tulis laman klub resmi.

Gelandang asal Belgia Radja Nainggolan. (Ist)
Gelandang asal Belgia Radja Nainggolan. (Ist)

Nainggolan disebut-sebut tidak akan masuk dalam skema Antonio Conte untuk Inter Milan pada musim 2019/2020. Padahal ia baru berseragam Nerazzuri selama satu tahun.

Pemain yang datang ke Inter pada 2018/2019 dari AS Roma itu tidak bisa menunjukan performa terbaiknya selama berkostum Nerazzurri. Selama di Inter Milan, Pemain berpaspor Belgia ini mencatatkan 22 penampilan dengan membukukan enam gol dan tiga asis.

Justru pemain yang masih memiliki darah Indonesia ini sukses bersama AS Roma. Ia membantu Il Lupi lolos ke babak semifinal Liga Champions dengan catatan 33 gol dan 29 asis dari total 203 penampilannya.

"Saya gembira, ada antusiasme besar. Saya selalu ingin kembali ke klub ini. Tapi saya terkejut bakal terjadi tahun ini. Tak sulit bagi saya memilih Cagliari meski mendapat tawaran lain," kata Nainggolan. (*)

Baca Juga: Liverpool Vs Manchester City di Community Shield, Yuk Simak 5 Fakta Menariknya

#Radja Nainggolan #Inter Milan
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan