Dipimpin Benzema, Real Madrid Permalukan Las Palmas di Estadio Gran Canaria

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Minggu, 01 April 2018
Dipimpin Benzema, Real Madrid Permalukan Las Palmas di Estadio Gran Canaria
Gareth Bale. (Foto/Daily Mirror)

MerahPutih.com - Real Madrid menang 3-0 saat bertandang ke Estadio Gran Canaria pada ajang lanjutan La Liga lewat gol Gareth Bale dan Karim Benzema.

Dalam pertandingan tersebut El Real tidak diperkuat enam pemain regulernya, termasuk pencetak gol terbanyak Cristiano Ronaldo dan kapten Sergio Ramos.

Bale menampilkan kecepatan dan kekuatan fenomenalnya untuk mengejar umpan terobosan dari mantan rekan setimnya di Tottenham Hotspur Luka Modric, dan mencetak gol pembukaan pada menit ke-26.

Berselang beberapa menit saja, Real Madrid menggandakan kedudukan lewat Karim Benzema yang menjadi eksekutor tendangan 16 pas. Pada laga tersebut, pemain berdarah Aljazair itu pun juga menjadi kapten untuk klub yang bermarkas di ibu kota Spanyol tersebut.

Enam menit setelah babak kedua berjalan, Bale semakin mempermalukan Las Palmas dengan berhasil menuntaskan tendangan penalti.

Pemain bertahan Real Nacho Fernandez harus digantikan pada babak pertama karena masalah pada pahanya, dan pemain Spanyol itu terlihat menangis ketika ia duduk di bangku pemain cadangan dengan cedera yang kelihatannya akan memaksanya absen pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di markas Juventus pada Selasa.

Pelatih Real Zinedine Zidane tidak membawa Ronaldo, Marcelo, dan Toni Kroos di kandang untuk lawatan ke Kepulauan Canary dan tanpa Isco dan Ramos karena cedera, dan Dani Carvajal karena skors, yang berarti skuadnya akan diistirahatkan dengan baik untuk lawatan ke Turin untuk pertandingan ulangan final Liga Champions tahun lalu.

Pasukan Zidane menghuni peringkat ketiga di Liga Spanyol pada 63 poin, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Barcelona yang akan bermain di markas Sevilla pada Sabtu malam, dan tertinggal satu poin dari tim peringkat kedua Atletico Madrid, yang akan menjamu Deportivo La Coruna pada Minggu. (*)

Baca juga berita terkait di: Jika Zidane Angkat Kaki dari Real Madrid

#Real Madrid #Karim Benzema #Gareth Bale
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan