Dipha Barus Tampil Spektakuler di Destination Unknown 2.0 Dipha Barus tampil spektakuler di Destination Unknown 2.0 (Foto: Andika Hutama Putra/Side.id)

SALAH satu DJ Terbaik di Indonesia yaitu Dipha Barus, menjadi penampil utama di perhelatan secret party dengan tagline 'Diculik Enak', Destination Unknown 2.0.

Pada event yang digelar pada hari Sabtu malam (2/2), Disk Jockey bernama lengkap Dipha Kresna Aditya Barus itu mulai tampil menghibur ratusan partygoers yang telah hadir di venue pada sekitar pukul 23.30.

DJ yang kerap muncul di berbagai panggung EDM nasional hingga Internasional itu pun membuka panggung dengan lagu Bruno Mars yang bertajuk 24K Magic dengan sentuhan electronic music.

Dipha Barus menghentak panggung lewat lagu 24K Magic (Foto: Andika Hutama Putra/Side.id)

Sekitar kurang lebih 15 menit membawakan beberapa lagu musisi internasional dengan nuansa EDM menghentak. Dipha Barus pun mencoba memeriahkan suasana pesta dengan lagu lawas berjudul Inikah Cinta yang dipopulerkan oleh ME.

Saat lagu tersebut dimainkan, partygoers yang hadir sontak saja bernyanyi bersama bak karaoke berjamaah. Karena lagu tersebut merupakan salah satu lagu fenomenal di Indonesia. Tak ayal jika teriakan sepenggal lirik pada reff lagu itu menggema di sekitar panggung utama.

Para partygoers bernyanyi dan berdansa bersama (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

"Inikah namanya cinta, inikah cinta, cinta pada jumpa pertama, inikah rasanya cinta, inikah cinta, terasa bahagia saat jumpa dengan dirinya," nyanyi para partygoers seraya berdansa lepas bersama rekan-rekannya.

Puas bernostalgia dengan lagu lawas dengan sentuhan nuansa musik menghentak, Dipha Barus pun menggeber para partygoers dengan lagu Jump Arround yang dipopulerkan oleh House Of Pain.

Disela-sela penampilannya, DJ Kelahiran Jakarta 4 Januari 1986 tersebut tak lupa untuk menyapa para partygoers dengan teriakan 'Make Some Noise Right Now Destination Unknown 2.0' yang dibalas seruan 'yeahhh' oleh ratusan partygoers yang memadati venue.

Suasana malam pun semakin meriah, tata cahaya yang didominiasi warna biru muda spektakuler pun sontak mengiringi hentakan Musik EDM dari Dipha Barus sangat begitu harmonis. Semakin malam suasana pesta pun semakin 'pecah'.

Dipha Barus begitu lihai memanaskan para partygoers dengan lagu racikannya (Foto: Andika Hutama Putra/Side.Id)

Adapun beberapa lagu hit internasional yang selanjutnya dibawakan oleh Dipha Barus, seperti Icona Pop - I love It, Dr. Dree ft. Snoop Dogg, Kurupt, Nate Dogg - THe NExt Episode, Bruno Mars - Thats Whats I Like, Jessie J, Ariana Grande, Nicki Minaj - Bang Bang, dan lagu bertajuk Salah yang dipopulerkan oleh grup band Potret.

Suasana pun semakin 'pecah' kala Monica Karina mulai memasuki panggung, berkolaborasi dengan Dipha Barus. Monica membuka panggung lewat lagu One Kiss dari Calvin Harris & Dua Lipa. Suara merdu dari Monica ditambah dengan aksi panggunya yang begitu energik, dan diiringi dengan racikan musik EDM dari Dipha Barus, membuat suatu kombinasi yang sangat luar biasa dan spektakuler.

Monica Karina membuat semangat partgoers kembali membara untuk berpesta (Foto: Prassso/Side.Id)

Penampilan dari Dipha Barus featuring Monica Karina itu pun sontak menarik perhatian para partygoers untuk berbondong-bondong menunju dance floor.

Setelah lagu tersebut, single andalan dari Dipha Barus feat. Monica Karina yaitu Money Honey pun dimainkan. Partygoers pun semakin bersemangat untuk berdansa lepas seraya menikmati minuman yang sangat nikmat.

Para partygoers yang hadir tampak begitu menikmati lagu-lagu yang dibawakan Dipha Barus (Foto: Prassso/side.id)

Diakhir penampilannya, Dipha pun kembali menyapa para partygoers, kali ini dengan salam perpisahan 'this is the last song' ucap Dipha yang langsung disambut dengan lagu No One Can Stop Us. Lagu yang dipopulerkan oelh Dipha Barus feat. Kallula itu pun menjadi lagu pamungkas dari Dipha Barus di Destination Unknown 2.0.

Alhasil para partygoers yang hadir pun tampak sangat-sangat puas dengan penampilan spektakuler dari salah satu DJ terbaik di Indonesia tersebut. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Lewat Racikan Lagu Lawas Bernuansa Elektronik, Diskopantera Guncang Destination Unknown 2.0

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH