Musik

Dipha Barus Rilis 'OOP!'

Andrew FrancoisAndrew Francois - Sabtu, 12 Maret 2022
Dipha Barus Rilis 'OOP!'
Remix terbaru Dipha Barus yang membuatnya tetap sebagai musisi kreatif. (Foto: Dipha Barus)

DIPHA Barus, musisi fenomenal dalam industri musik Indonesia, menghadirkan versi remix spesial dari lagu 'OOP!' karya NYK feat. BRB. Versi remix dari lagu rilisan akhir 2021, dirilis pada Jumat (11/3/2022) melalui Ultra Records/Sequence.

Lagu aslinya yang terdengar santai dan penuh percaya diri dibuat dengan percepatan ritme dua kali lipat sejak hentakan awal. Warna nada tropis yang bersemangat dan sarat nuansa house klasik membuat beat pada versi remix ini jadi terasa lebih mendalam.

Baca Juga:

Gandeng Bilal Indrajaya, FLEUR! Ajak Penggemar Bernostalgia lewat 'Juwita Malam'

Dipha Barus remix 'OOP!' (Foto: Instagram@diphabarus)

Versi remix oleh Dipha Barus ini juga dilengkapi dengan elemen synth dan vokal yang diaransemen dengan sempurna untuk menghasilkan sebuah karya lintas genre yang begitu apik. Hasilnya lagu menjadi lebih mudah dinikmati dan adaptif sehingga terasa cocok didengarkan untuk memulai pekan dengan hentakan semangat tinggi.

Pendengar juga bisa menikmati versi remix ini sambil menikmati suasana pinggir pantai maupun di lantai dansa kota-kota besar yang bergelora. Kolaborasi epik ini bisa terjadi berkat tangan dingin dengan keahlian hybrid khas Dipha Barus, sentuhan yang selalu dinanti-nanti oleh para penggemar. Perilisan remix OOP! ini menemani hadirnya lagu Keep It Hush yang dirilis pada tahun lalu.

Hadirnya remix OOP! membuktikan perhatian Dipha yang serius terhadap beragam persoalan, di tengah peleburan kehidupan nyata dan virtual sehari-hari di media sosial.

Rilisan ini sejatinya bercerita secara khusus tentang masalah dalam kehidupan cinta yang salah satunya diakibatkan oleh keinginan untuk tampil sempurna di dunia maya.

Baca Juga:

Menuju Album Keempat, Raisa Hadirkan 'Cinta Sederhana'

View this post on Instagram

A post shared by Dipha Barus (@diphabarus)

Sebelumnya pada 2021 lalu Dipha merilis single catchy berjudul Flower bersama penyanyi asal Amerika Serikat Jackie Castro. Tak butuh waktu lama lagu tersebut langsung menjadi sensasi viral di TikTok.

Bila mengikuti perkembangan karya Dipha, pendengar memang seolah diajak bertualang dalam fluktuasi perjalanan hidup masa muda. Juga lika-liku dunia maya dengan tema-tema yang dekat dengan hidup sehari-hari. Seluruh unsur keseharian diramu Dipha dalam karya musik yang matang. Membuktikan keandalannya dalam mengolah pengalaman dan perasaan menjadi nada-nada.

Kamu bisa mendengarkan lagu ini melalui Spotify, Apple Music, deezer, Tidal, pandora, dan LINE MUSIC. Nantikan rilisan-rilisan baru epik Dipha Barus lainnya melalui platform tersebut sepanjang tahun 2022 ini. (WAF)

Baca Juga:

Tulus Ajak Penggemar Rayakan Jiwa Muda Lewat Video Musik 'Tujuh Belas'

#Musik #Dipha Barus
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan