Diperkenalkan di Eropa, Egy Maulana Vikri Bicara Soal Dirinya dan Messi

Thomas KukuhThomas Kukuh - Senin, 12 Maret 2018
Diperkenalkan di Eropa, Egy Maulana Vikri Bicara Soal Dirinya dan Messi
Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan Lechia Gdansk. (lechia.pl)

MerahPutih.com - Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan oleh klub Polandia, Lechia Gdansk sebagai rekrutan anyar di markas White-Greens, julukan Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk, Minggu (11/3) siang waktu setempat atau malam WIB. Saat diperkenalkan, salah satu yang ditanyakan kepada Egy adalah tentang Lionel Messi.

"Messi adalah Idola. Di Indonesia, saya disebut sebagai Messi, tapi saya harus belajar, bekerja banyak, termasuk berdoa untuk menyamai," kata Egy Maulana Vikri dalam jumpa pers.

Pemain Timnas Indonesia U-19 itu yakin bahwa julukan Messi yang melekat padanya, tidak salah. "Tidak ada yang tidak mungkin asal kerja keras."

Nah, Egy pun mengaku bahwa ketertarikannya bergabung ke Lechia Gdansk agar bisa bermain di Eropa dan bersaing dengan pemain luar. "Saya mau membuktikan itu bisa. Saya yakin pada diri sendiri, karena tidak ada yang tidak mungkin. Saya harus kerja keras lagi," ujar Egy Maulana Vikri.

Hadir dalam pengumuman tersebut Direktur Olahraga Lechia Gdansk, Janusz Melaniuk. Egy Maulana Vikri ditemani Dusan Bogdanovic selaku agen. Hadir pula dalam perkenalan Egy Maulana Vikri mantan pelatihnya di Timnas U-19, Indra Sjafri dan ayah angkatnya Subagja.

Dalam kesempatan itu, Direktur Olahraga Lechia Gdansk Janusz Melaniuk menyatakan keyakinan bahwa pihaknya julukan klub akan sukses bersama Egy Maulana Vikri. "Kami yakin bersama Egy Maulana Vikri akan sukses ke depan," kata Janusz Melaniuk dalam sesi jumpa pers.

Janusz Melaniuk yakin atas kemampuan Egy setelah memastikan bakatnya. Lechia Gdansk sudah memantau Egy Maulana Vikri ketika di Indonesia dan diperkirakan dilakukan setelah namanya melejit. Lechia Gdansk juga mengirim pemantau kala Egy menjalani tes di salah satu klub Eropa. "Semoga (Egy) sukses dan mencetak banyak gol bersama tim baru," ujar Janusz Melaniuk. (*/BolaSkor)

#Egy Maulana Vikri
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan