Diperiksa 4 Jam Lebih, Syahrini Dicecar 29 Pertanyaan Hotman Paris (kiri) dan Syahrini (tengah). (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Penyidik Bareskrim Polri telah usai memeriksa penyanyi cantik Syahrini sebagai saksi lanjutan terkait kasus dugaan penggelapan dan penipuan dana biro perjalanan umrah First Travel.

Dalam pemeriksaan tersebut, Syahrini dicecar 29 pertanyaan oleh penyidik.

Pemilik jambul Khatulistiwa tersebut diperiksa selama 4 jam lebih oleh penyidik Bareskrim Polri, dari pukul 12.00 sampai 16.30 WIB.

"Hari ini ada 29 pertanyaan yang semuanya hanya mempertegas yah," kata Ketua tim Kuasa Hukum Syahrini, Hotman Paris Hutapea di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Senin (9/10).

Ia mengatakan, pemanggilan kali adalah yang ketiga. "Minggu lalu ada komitmen jadi tidak bisa BAP. minggu lalu dia harus nyayi harus pulang cepat," beber Hotman.

Dalam pemeriksaan kali ini, Hotman menegaskan bahwa klienya tidak benar telah menerima uang sebesar 1,3 Miliar dari First Travel.

"Yang pertama adalah bahwa penyidik juga setuju bahwa tidak benar Syahrini menerima uang 1 rupiah pun. Yang penyidik juga mengakui memang bahwa pihak First Travel tidak pernah mengakui memberikan satu sen pun kepada Syhrini," ungkapnya. (Asp)

Baca juga berita terkait pemeriksaan Syahrini dalam artikel: Bukan Ikon, Syahrini Hanya Bantu First Travel

Kredit : asropih


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH