Film

Diperankan Jiyeon T-ara dan Ji Il-joo, 'Gangnam Zombie' Rilis Poster Terbaru

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 14 Desember 2022
Diperankan Jiyeon T-ara dan Ji Il-joo, 'Gangnam Zombie' Rilis Poster Terbaru
Gangnam Zombie tayang 2023. (Foto: soompi)

SEKELOMPOK mayat hidup mengelilingi mobil hitam. Tangan mereka dengan ganas menjamah bagian kap dan atap mobil. Di dalam mobil itu terjebak seorang pria berkemeja putih. Lalu di atasnya berdiri sepasang manusia yang memegang erat tongkat bisbol. Mereka hendak memukul kepala dan tangan-tangan mengerikan itu.

Itu adalah wujud dari poster terbaru film Gangnam Zombie. Seperti judulnya, film zombie ini memiliki latar dan berlokasi syuting di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Diberitakan Soompi, film ini akan memiliki genre aksi, horor, dan thriller.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik dari Serial Netflix 'All of Us Are Dead'

Gangnam Zombie akan berkisah tentang aksi serta perjuangan orang untuk bertahan hidup di Gangnam yang tengah dalam kepungan zombie. Salah satu jantung kota Seoul ini mendadak diserang oleh wabah dan gejala aneh yang muncul secara tiba-tiba. Seluruh penduduk di sana berubah menjad mayat hidup pemakan daging manusia.

Gangnam dikepung zombie. (Foto: soompi)

Film zombie terbaru ini akan diperankan oleh Jiyeon T-ara dan aktor Ji Il-joo. Jiyeon berperan sebagai sosok bernama Min Jung. Ia memiliki karakteristik yang kuat dan pemberani untuk terus berjuang demi bertahan hidup. Sebelum wabah merebak, Min Jung bekerja sebagai karyawan kantoran.

Sedangkan Ji Il-joo akan berperan sebagai Hyun Seok. Ia adalah sosok yang paling anti dengan ketidakadilan. Sebelum Gangnam dipenuhi zombie, ia adalah sosok pria yang memiliki mimpi untuk menjadi atlet taekwondo nasional.

Baca Juga:

Yuk Kenalan dengan 5 Pemain Serial 'All of Us Are Dead'

Kedua tokoh ini akhirnya harus saling membahu untuk bisa menyelamatkan diri dari serangan mayat hidup. Mereka mau tak mau harus saling membantu karena terjebak bersama di suatu tempat. Faktanya, Min Jung dan Hyun Seok adalah kolega satu kantor.

Film terbaru Jiyeon T-ara akan segera tayang pada awal tahun 2023 mendatang. (Foto: Soompi)

Rencananya, Gangnam Zombie akan segera menghiasi layar bioskop pada 5 Januari 2023. Tayangan ini akan jadi salah satu tontonan thriller yang bisa mengisi tahun barumu dengan sensasi menegangkan.

Gangnam Zombie menjadi proyek film comeback bagi Jiyeon T-ara setelah kurang lebih setahun lamanya tak muncul dalam dunia akting. Penyanyi bernama asli Park Ji-yeon itu terakhir kali membintangi drama bertajuk Imitation pada 2021 lalu. (mcl)

Baca Juga:

Dikejar Zombie di Variety Show Teranyar 'The Zone: Survival Mission'

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan