Dikontak Jokowi Semalam, Prabowo Datang Berkemeja Putih ke Istana Ketum Gerindra Prabowo Subianto tiba di Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo. (MP/Kanu)

MerahPutih.com - Ketum Gerindra Prabowo Subianto tiba di Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Prabowo datang bersama Waketum Gerindra Edhy Prabowo.

Pantauan di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakpus, Prabowo datang sekitar pulul 16.15 WIB. Keduanya datang mengenakan kemeja warna putih dengan celana cokelat khas seragam Gerindra.

"Saya dipanggil tadi malam," kata Prabowo, saat ditanya wartawan sebelum masuk ke dalam Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10).

Baca Juga:

Isi Pos Kementerian Ekonomi, Erick Siap Mundur dari Mahaka Grup

Jokowi-prabowo
Prabowo Subianto (kanan), bersalaman dengan Presiden Joko Widodo (kiri) (ANTARA FOTO/Akbar Gumay)

Sebelumnya, santer beredar Presiden Jokowi memberikan jatah menteri untuk Gerindra. Adapun, Ketum Gerindar Prabowo akan dipilih sebagai Menteri Pertahanan, sedangkan Edhy Prabowo diplot untuk pos Menteri Pertanian.

Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patri membenarkan kabar itu. Namun, dia belum mau memastikan pos kementerian apa yang akan diisi kader Gerindra. Dia hanya menegaskan Gerindra tidak pernah meminta pos menteri apapun kepada Jokowi.

"Ya tentu kita tidak pada posisi meminta-minta atau menawar-nawar. Sebagai warga negara yang baik kalau diperlukan, kalau diminta sebagaimana disampaikan Pak Prabowo siap membantu pemerintahan, Pak Prabowo juga sudah menyampaikan siap membantu pemerintahan ke depan," tutur Riza, saat dikonfirmasi. (Knu)

Baca Juga:

Batal Bertemu Jokowi, Tetty Paruntu Gagal Masuk Kabinet



Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH