Dior dan Jordan Akan Rilis Sneakers Kolaborasi Mewah Awal Tahun Depan Sneakers kolaborasi Air Jordan dan Dior akan hadir awal tahun depan (Foto: hypebeast)

DIOR dan Jordan akhirnya mengumumkan sneakers yang sudah lama ditunggu-tunggu. Yakni Air Jordan 1 High OG Colab.

Sneakers tersebut terungkap pada acara Dior Men’s pre-fall 2020 show di Miami, menyusul penguman resmi dari kedua brand tersebut.

Baca Juga:

Puma dan Atmos Buat Sneakers Ala Seni Bersejarah Jepang

Bersamaan dengan ulang tahun ke-35, serta debut koleksi Dior Men di Amerika Serikat, sneakers limited edition tersebut menghadirkan sebuah sneakers timeless dengan sentuhan ikonik dari Maison Dior.

"Saya suka menggabungkan dunia yang berbeda, ide yang berbeda, Jordan Brand dan Maison Dior sama-sama memiliki keunggulan dibidangnya" ujar Desainer Dior, Kim Jones.

Kolaborasi Air Jordan dan Dior hadirkan sneakers yang sangat menarik (Foto: hypebeast)

Selain itu Jones juga menambahkan, kolaborasi khusus antara Dior dan Jordan Brand kali ini menghasilkan sesuatu yang benar-benar baru dan menarik.

Sementara itu Wakil Presiden Desain Jordan, Martin Lotti juga menyampaikan komentar sedikit tentang upaya kolaborasi tersebut.

Baca Juga:

Deretan Sneakers Terbaru Minggu ini yang Kece Maksimal

Martin menyampaikan jika setiap kolaborasi yang dilakukan, dimulai dari hubungan yang tulus dan keinginan untuk memperluas dimensi setiap merek, lewat kreativitas dan inovasi desain.

"Kemitraan kami dengan Maison Dior akan menawarkan tampilan baru ke dalam gaya bola basket dari brand pakaian olahraga kelas atas dengan fashion mewah yang ikonik dari dior, disini kedua ciri khas brand tersebut menjadi inspirasi utama" ucap Martin.

Terdapat detail yang mengagumkan dari Sneakers kolaborasi Air Jordan dan Dior (Foto: Hypebeast)

Sneakers tersebut dibuat di Italia dengan standar tinggi, dengan menggunakan bahan dari kulit anak sapi yang mengingatkan pada produk kulit Maison Dior.

Lebih lanjut warna-warna grey dari Dior juga terlihat jelas pada bagian sisi sepatu. Uniknya, pada logo jumpman wings yang ikonik menampilkan kata-kata Air Dior.

Nantinya Air Jordan 1 High OG limited edition tersebut, akan dijual untuk umum di toko Dior pada bulan April 2020. Namun sayangnya belum ada informasi harga yang diumumkan. (Ryn)

Baca Juga:

Mengulas Koleksi Sneakers Adidas Sheryl Sheinafia yang Super Keren

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala