Ditantang Perankan Bane, Dave Bautista Langsung Setuju Dave Bautista ditantang perankan Bane. (foto: screenrant)

PERSAINGAN antara Marvel dan DC selalu menarik buat diulik. Kini, dalam hal menggaet aktor untuk memerankan karakter superhero pun, kedua raksasa komik itu bersaing. DC yang tengah menggarap film terbaru Batman kabarnya tengah mencari pemeran untuk Bane, musuh Batman.

Nah, salah kandidat yang dijagokan fans ialah aktor dari seri film Marvel, yakni Dave Bautista. Aktor yang juga atlet gulat WWE ini memerankan karakter Drax di seri Guardian of the Galaxy.

Setelah sukses menghidupkan karakter Drax, Bautista dijagokan warganet untuk memerankan Bane. Seolah tak mau mengecewakan fan, Bautista pun langsung menjawab singkat untuk sebuah fancast yang digelar di Twitter. "Aku setuju," ujarnya dalam sebuah cicit.

Meskipun ia telah menyatakan persetujuan untuk bergabung ke DC dan memerankan Bane, masih banyak spekulasi seputar film itu. James Gunn, selaku sutradara The Suicide Squad, hingga ini memang belum memutuskan siapa yang akan memerankan Bane.

Sepertinya, beralih memerankan karakter DC enggak akan semudah itu buat Bautista. Pasalnya, film terbaru Guardians of the Galaxy juga tengah digarap.

Sutradara James Gunn sebelumnya malah dipecat dari proyek film Marvel setelah ketahuan melakukan perbincangan dengan pihak DC. Gunn kemudian diketahui menyutradarai sekuel The Suicide Squad.

Namun, beberapa waktu kemudian, Gunn kembali dipekerjakan Marvel untuk proyek Guardian of the Galaxy. Untuk masalah pemecatan itu, Bautista pun angkat bicara. Ia menyebut Gunn sebagai teman baik yang sudah mengubah hidupnya. "Saat ia diserang, sebagai teman terbaik, apa yang akan terjadi ketika temanmu diserang? Ya pasti kamu menahannya kan? Atau mungkin kamu bukan teman terbaiknya," ujarnya ketika itu.(dnz)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH