Dinosaurus Akan Serang Kota di Jurassic World: Fallen Kingdom?

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 06 Februari 2018
Dinosaurus Akan Serang Kota di Jurassic World: Fallen Kingdom?

PIHAK Universal Studio akhirnya merilis trailer kedua dari film Jurassic World: Fallen Kingdom. Aksi-aksi menegangkan pun kembali diperlihatkan video yang dirilis tanggal 4 Februari ini.

Namun, ada hal yang cukup membuat penasaran para penggemar. Pasalnya, pada awal video memperlihatkan seorang anak yang ketakutan dan bersembunyi di balik selimutnya. Ia ketakutan karena ada seekor dinosaurus pemakan daging menghampirinya.

Tak sampai disitu, di penghujung trailer berdurasi 1:35 itu, beberapa dinosaurus tampak kabur dari kandang-kandang besi. Owen (Chris Pratt) bersama beberapa rekannya pun mencoba bertarung melawan mereka.

Spekulasi muncul. Banyak yang mengira kalau para dinosaurus itu diangkut menuju kota, hingga akhirnya mereka mengamuk di sana.

Dugaan ini semakin kuat karena sinopsis resmi dari Universal Studio. Sinopsis tersebut mengatakan kalau organisasi Dinosaur Protection Grup berusaha mengevakuasi semua dinosaurus dari pulau Isla Nublar karena ancaman gunung berapi.

Jurassic World: Fallen Kingdom sendiri disutradarai oleh J. A. Bayona dengan naskah dari Colin Trevorrow, sutradara film Jurassic World pertama. Film ini rencananya akan rilis tanggal 22 Juni mendatang. (*)

#Jurassicworld #Film Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan