Dinilai tak Tampil Bagus, Fergie Bela Diri

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 20 Februari 2018
Dinilai tak Tampil Bagus, Fergie Bela Diri
Fergie. (foto: twitter @Fergie)

MENDAPAT kesempatan membawakan lagu kebangsaan di ajang nasional tentulah merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Demikian kiranya yang dirasakan Fergie.

Namun, penampilannya membawakan lagu kebangsaan saat membuka NBA All-Star Game malah menjadi bahan cemooh. Setidaknya, penampilan itu tak seperti yang ia harapkan.

Setelah ramai-ramai dikritik di media sosial, Fergie akhirnya buka suara. Ia mengeluarkan pembelaan diri bahwa ia benar-benar berusaha sebaik mungkin membawakan lagu The Star-Spangled Banner.

"Aku selalu merasa terhormat dan bangga membawakan lagu kebangsaan. Kemarin malam, aku hanya ingin mencoba sesuatu yang spesial untuk ajang NBA. Aku ialah seorang pengambil risiko, tapi jelas sekali bahwa caraku membawakan lagu itu semalam tidak sesuai dengan yang aku rencanakan. Aku mencintai negara ini dan sejujurnya, aku telah berusaha sebaik yang kubisa," ujarnya dalam sebuah pernyataan yang dirilis kepada TMZ, Senin (19/2).

Di ajang kompetisi basket nasional AS itu, Fergie memang membawakan lagu kebangsaan dengan cara berbeda, yakni dengan tone lebih lambat daripada biasanya. Rupanya, hal itu membuat hadirin dan penonton di rumah kebingungan.

Akibatnya, warganet langsung melabeli penampilan Fergie sebagai pembawaan lagu kebangsaan paling buruk.

Untuk Fergie, Mariah Carey memberikan saran dalam menghadapi kritik pedas tersebut.

"Oh sayang, tak ada yang harus mendengarkan hal itu."

Penasaran dengan penampilan Fergie di NBA lalu, lihat di video di bawah ini.(dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan