Dinilai Tak Sopan dalam Luncurkan Permintaan Maaf, Demian Dihujat Warganet Demian Aditya (foto: instagram)

BEBERAPA waktu lalu, Rabu (29/11) telah terjadi sebuah insiden dalam trik sulap "The Death Drop" Demian Aditya di Acara SCTV Awards 2017 yang menyebabkan stuntman Demian yaitu Edison Wardhana (Echon) terluka parah hingga koma.

Namun usai kejadian itu, hingga Echon dikabarkan telah siuman, pesulap yang terkenal dengan kata "Sempurna" itu belum juga memberikan klarifikasi. Hingga akhirnya pesulap bernama asli Aditya Prambudhi tersebut meluncurkan statment permintaan maaf lewat akun Instagram pribadinya @_demianaditya_.

Dalam pernyataan tersebut, Demian juga menyebutkan jika dirinya telah mengenal Echon lebih dari satu dekade. Bahkan bagi Demian, Echon sudah dianggap seperti kakak sendiri.

Namun sayangnya, alih-alih ingin memberikan klarifikasi dan permintaan maaf, Demian Justru dihujat warganet lantaran penggunaan kata-kata "Gw" yang dinilai kurang sopan untuk sebuah permintaan maaf.

"Kok pake GW,,, ni kalimatnya kyk gk sopan bnget...tidak tulus dalam hati...turunin jempol buat demian..dua kali gagal lho..dlm aksi sulap nya," ucap akun @fayola_16

"Harusnya sih yaa kalo kaya gini pake kalimat yg lebih sopan lagi, misal gw nya itu ganti pake saya," ujar @ainayayuy

"Maap ya mas @_demianaditya....lebih sopan lagi pakai "Saya" bukan "Gw"......sekali lagi maap mass bukan bermaksud menggurui," tutur akun @susye_aeni

"sebenarnya bagus sih klarifikasinya. tapi kayak yang maha benar aja sih kan posisi lu lagi disalahin, pake saya gitu kek! ya ampun!," tulis akun @kindlealonso

Namun di sisi lain, ada pula warganet yang memberikan semangat bagi Demian atas insiden yang menimpa sang stuntman Edison Wardhana.

"Semangat ka @_demianaditya_ itu kecelakaan dan diluar keinginan kita, semoga ka demian bisa menjadi pesulap kebanggan Indonesia ya," ucap akun @shyntapangestika

"Smangat Demian! Semoga Edison segera pulih. Amin," tulis akun @indrajaya.fahmy. (*)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Tercecer di Bandara, Syahrini Bikin Geger dengan Luapan Kekesalan Manjah

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH