Headline

Dinilai Setengah Hati Dukung Koalisi, Sekjen Demokrat: Penilaian Itu Salah

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 08 September 2018
Dinilai Setengah Hati Dukung Koalisi, Sekjen Demokrat: Penilaian Itu Salah

MerahPutih.Com - Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan menepis angapan bahwa partainya masih setengah hati mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno pada Pemilihan Presiden 2019.

Sebagaimana diketahui, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu adalah partai terakhir yang menyatakan dukungannya kepada Prabowo - Sandi.

"Mudah-mudahan penilaian (Demokrat setengah hati dukung Prabowo - Sandi) itu salah," ujar Hinca usai menghadiri acara perayaan ulang tahun Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Djoko Santoso di kawasan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (8/9).

Prabowo Subianto
Capres Prabowo Subianto bersalaman dengan anggota TNI (Foto: Twitter @Gerindra)

Hinca menegaskan, Demokrat solid dalam mendukung pasangan Prabowo-Sandi. Menurut dia, kedatangannya dalam acara Djoko Santoso merupakan salah satu bukti bahwa Demokrat tidak setengah hati mendukung Prabowo-Sandi.

"Kehadiran saya di sini (jadi bukti Demokrat solid dukung Prabowo-Sandi). Bahkan kami sekjen-sekjen bersama sama melakukan pertemuan rutin," ungkap Hinca.

Meskipun Demokrat tak hadir dalam rapat finalisasi Tim Sukses Prabowo-Sandi, namun Hinca menegaskan bahwa mantan Panglima TNI itu merupakan sosok yang tepat menjadi Ketua Timses.

"Kami setuju, karena memang Pak Djoko Santoso kapasitasnya tidak diragukan lagi untuk memimpin tim ini. Pak Djoko Santoso itu ibarat pemimpin, itu dia dirjennya," pungkas dia.(Pon)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Fadli Zon: Hidup Makin Susah, Jangan Nipu Rakyat Dengan Angka-Angka

#Partai Demokrat #Prabowo Subianto #Pilpres 2019 #Koalisi Prabowo
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan