Dinilai Berpakaian Terlalu Seksi, Ashanty kembali Tuai Kritik Pedas Warganet Ashanty (foto: instagram)

SETELAH beberapa waktu lalu penyanyi Ashanty kebanjiran kritik pedas lantaran berfoto dengan pakaian seksi di atas ranjang, kini wanita yang dikenal sebagai ibu yang baik dan kerap berpakaian tertutup itu kembali menuai komentar negatif dari warganet.

Kali ini bukan berpose dengan pakaian seksi di atas ranjang, melainkan foto saat menghadiri pesta ulang tahun rekan sesama artis, yaitu Jessica Iskandar. Dalam foto itu, Ashanty terlihat mengenakan gaun seksi berwarna hitam dengan rambut panjang tergerai. Ia tengah berpose dengan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan rekan-rekannya.

Akibat foto tersebut, para warganet yang menilai Ashanty kerap berpenampilan tertutup namun tetap fashionable sontak kecewa dengan penampilan istri dari musisi Anang Hermansyah di foto tersebut. Lantaran dinilai terlalu seksi dan tak pantas untuk seorang ibu empat anak.

Alhasil para warganet pun melontarkan kritik dan kekecewaanya secara bertubi-tubi pada kolom komentar instagram AShanty.

"Waduh....menurutku berpakaian seperti itu,sungguh tdk pantas di publikasikan, malu sama anak," ujar @rindu9853.

"Cantik2 sbnrnya, tapi jadi g respect jdnya lht tampilannya.....jadi prihatin...maaf ya," komentar @anieargiani.

"Ya Allah apa pantes baju hampir setengahnya... Uda punya anak kasihan buuu anaknya ngelihat emaknya spt ini penampilannya... Prihatin," komentar @farahdibaanimurti.

"Pakaian macam apa itu," kata @shasaadr12.

"So bangettt si ni artis emak emakkk malu sama anakk nyaa masa kya ginii kaya abg ajaa sii mbaaaa maaa g ada sopan sopannyaa," ujar @salmajuwita97.

"Klo sudah mnjadi seorang ibu mestinya tak begini mbaak," kata @amiyuna96. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya 12 Tips Mengetahui Wanita yang Selingkuh, Dijamin Ampuh!

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH