'Dine with Us', Sambut New Normal di Restoran JHL Solitaire Hotel Restoran di JHL Solitaire kembali dibuka (Foto: Istimewa)

MAU makan enak dan berkelas? Kamu harus banget mampir ke JHL Solitaire Hotel. Restoran-restoran hotel bintang lima di Gading Serpong ini kembali dibuka.

Kamu tinggal pilih mau makan di Mangan All Day Dining, Al Gusto Italian Dining Bar yang ada di lantai dua, atau menyantap makanan di Castro Lounge & Cigar Bar di lantai Mezzanine.

Baca juga:

'Holy Matrimony', Solusi 'Intimate Wedding' Berkelas JHL Solitaire di Tengah Pandemi

"Kami siap melayani Anda untuk menyambut new normal di JHL Solitaire Gading Serpong," ujar Felintya Fellicya, Marketing & Communications Executive JHL Solitaire dalam keterangan tertulisnya.

Lebih asyiknya lagi, ada promo khusus untuk kamu yang mau makan di tempat. Kamu dapat menikmati diskon 20 persen untuk seluruh pemesanan menu makanan ala carte di semua restoran ini.

Promo menarik untuk kamu yang mau makan di tempat (Foto: Istimewa)

Selain diskon menu, kamu juga mendapatkan penawaran spesial berupa menu andalan restoran hotel. Terdapat menu laksa yang merupakan menu andalan karena memenangkan kompetisi The Best Asian Laksa Professional Chef.

Dimulai dari harga Rp88 ribu nett, ada dua pilihan laksa yaitu seafood dan chicken laksa. "Tak hanya laksa, kami juga menyediakan menu andalan lainnya yaitu Spaghetti Linguine Aragosta hanya dengan harga IDR 290K per porsi," tambah Felintya. Setiap tamu dapat menikmati porsi spaghetti yang lumayan besar dipadukan dengan lobster lezat di atasnya.

Baca juga:

JHL Solitaire Hotel Sabet Penghargaan Exquisite Awards Kategori Hotel Baru Terbaik

Nah, buat kamu yang tak mau makan berat, restoran hotel menyajikan menu makanan ringan yang tak kalah lezat. Harganya juga menarik. Ada promo untuk beberapa menu snack pilihan seperti Assorted fritters, Calamari Breaded, dan Onion Ring dimulai dari harga Rp65 ribu.

JHL Solitaire juga memiliki layanan antar makanan (Foto: Istimewa)

Untuk menghilangkan dahaga, promo minuman "Cheers to Life" menghadirkan beberapa pilihan minuman yang dipaketkan dengan makanan. Misalnya satu porsi nachos atau satu Sicilian pizza. Paket tiga botol beer+1 porsi nachos dimulai dari harga Rp170 ribu.

"Anda dan teman-teman atau kerabat dapat menghabiskan waktu bersama dengan minuman dan makanan ringan di Al Gusto Italian Dining & Bar," tukas Felintya. (ikh)

Baca juga:

Megahnya Sky Ballroom JHL Solitaire Gading Serpong, a D Varee Collection yang Didatangi Jokowi

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH