Dilego Juventus, Paulo Dybala Sepi Peminat Paulo Dybala (Zimbio)

MerahPutih.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, disinyalir akan menjadi salah satu pemain tim yang akan hengkang di bursa transfer musim panas 2019. Menurut Goal, Bianconeri tidak keberatan menjualnya dengan harga yang tepat.

Kendati demikian, klub-klub peminat Dybala satu demi satu mundur dari persaingan merebutkan pemain berusia 25 tahun. Pasalnya, performa Dybala di tahun keempatnya bersama Bianconeri tidak berkembang.

Paulo Dybala (Zimbio)
Paulo Dybala (Zimbio)

Dybala menorehkan 10 gol dari 39 penampilan bersama Juventus musim ini. Akan tapi, perannya tidak lebih dari sekedar 'pelayan' atau pemain untuk mendukung pergerakan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

La Joya - julukan Dybala - tidak bisa sepenuhnya disalahkan karena taktik dan penempatan posisi yang diberikan oleh Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, juga memengaruhi penampilannya. Dybala bisa tampil optimal apabila ditempatkan sebagai penyerang kedua di belakang striker utama.

Situasi Allegri itu juga yang akan memengaruhi kans hengkang Dybala ke klub lain. Apabila Allegri bertahan di Turin, maka ada potensi eks pemain Palermo hengkang ke klub lain di bursa transfer musim panas 2019.

Dybala dibeli seharga 32 juta euro pada 2015. Harganya kini bisa meningkat pada kisaran 50-60 juta euro. Namun, permasalahan lainnya adalah minat klub-klub Eropa lain yang mulai berkurang kepada Dybala.

Kontrak Dybala bertahan hingga 2022 dengan La Vecchia Signora. Kabar yang santer beredar belakangan ini menilai adanya potensi pertukaran Dybala dengan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Selain Inter, Dybala juga dihubungkan dengan Real Madrid. (bolaskor.com)

Baca Juga: Daley Blind dan Dusan Tadic, Dua Pemain Buangan Premier League yang Bersinar di Ajax



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH