Dilarang Main Game, Remaja Ini Nekat Bakar Rumah Ilustrasi game (Pinterest)

MerahPutih Internasional – Seorang remaja berusia 17 tahun asal Henan, Tiongkok, nekat membakar rumahnya sendiri hanya karena tidak suka jika orangtuanya yang selalu menghukum dan melarangnya bermain game online di warnet, seperti yang dilansir shanghaiist.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 pagi waktu setempat, pada saat itu kedua orangtua dan adik remaja 17 tahun tersebut sedang terlalap tidur, sehingga tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh anaknya. Terlebih lagi karena rumah tersebut juga merangkap sebagai gudang mebel sehingga api sangat cepat melahap seluruh rumah dan isinya.(Baca:Pria Tanpa Busana Selamat dari Kebakaran Lewat Aksi Heroik Sopir Bus)

Saat petugas keamanan datang dan pemadam kebakaran berusaha untuk memadamkan api di rumahnya, remaja tersebut hilang dan tidak diketahui keberadaannya pada saat itu. Setelah beberapa jam kemudian akhrinya remaja tersebut di temukan berada di sebuah warnet dan sedang asik bermain game.(Baca:Anjing Heroik Selamatkan Pemiliknya dari Kebakaran)

Saat dimintai keterangan mengenai peristiwa kebakaran tersebut, secara mengejutkan remaja 17 tahun itu mengungkapkan jika ia mengetahui peristiwa yang menimpah keluarganya dan mengaku, hal tersebut terjadi karena perbuatannya sendiri.




Remaja 17 tahun itu sudah benar-benar kecanduan bermain game, hingga saat ayahnya melarang ia untuk bermain game karena menurut ayahnya dia sudah terlalu banyak menghabiskan waktu bermain game online di warnet. Ternyata ia tidak terima dengan teguran ayahnya dan melakukan hal yang sangat fatal. Bukan hanya itu, karena perbuatannya, ia telah menghilangkan nyawa adiknya sendiri yang berusia 4 tahun dan kedua orangtuanya yang berusia 40 tahun sedang menjalani pemeriksaan intensif di sebuah rumah sakit.


Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH