Dilarang Bermain Game Online, Mahasiswa Lakukan Aksi Bakar Diri

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 04 Maret 2015
Dilarang Bermain Game Online, Mahasiswa Lakukan Aksi Bakar Diri
Taiwan Gamer (Foto: Shanghaiist)

MerahPutih Internasional - Usai beberapa waktu lalu gencar diberitakan soal pembakaran begal pondok aren, kali ini kejadian serupa tapi tak sama menimpa mahasiswa asal Taiwan. Gara-gara disuruh ayahnya untuk berhenti main game online ia nekat melakukan aksi bakar diri hingga meregang nyawa.

Mahasiswa yang diketahui bernama Xue Zhenjun itu diduga membakar dirinya sendiri hingga tewas di dekat rumah keluarganya di Fenyuan, Taiwan. (Baca: Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?)

Awal kejadian tersebut bermula ketika sang ayah menyuruh Xue untuk berhenti bermain game online dan pergi ke tempat tidur. Namun secara mengejutkan, keduanya terlibat pertengkaran hebat hingga akhirnya sang ayah meninggalkan ruangan, seperti yang dikutip dari shanghaiist

Usai pertengkaran ayah dan anak itu terjadi, keesokan harinya sang ayah tak mendapati anaknya ada dikabar. Dan ketika mengecek garasi, ternyata sepeda motor miliknya sudah tak ada ditempat, hingga kemudian ia menyadari bahwa ada dua kaleng bensin yang hilang.

Namun nahas ketika sang ayah mencari putranya, tak jauh dari rumah mereka ia mendapati Xue sudah hangus dilalap ganasnya si jago merah. (Baca: Adik Begal "Panggang" Balas Dendam)

Setelah kejadian tersebut, polisi yang menyelidik kasus itu mengatakan bahwa Xue melakukan aksi nekad itu lantaran menghadapi tekanan berat perihal menyelesaikan studinya dan mencari pekerjaan ditambah lagi dengan pertengkaran dengan sang ayah.

 

 

 

#Game Online #Gamers #Aksi Bakar Diri #Mahasiswa Taiwan
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan