Dikritik karena Acak-acak Jakarta, Ini Jawaban Sandiaga

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 09 Maret 2018
Dikritik karena Acak-acak Jakarta, Ini Jawaban Sandiaga
Wagub DKI Sandiaga Uno saat acara Tea Walk 2017 di Puncak Bogor. (MP/Asropih Opih)

MerahPutih.com - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengkritik kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno karena dianggap mengacak-acak Ibu Kota Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarya Sandiaga Uno mengklaim di era kepemimpinan saat ini lebih baik dibanding era sebelumnya dalam menata Jakarta.

Politisi Partai Gerindra ini pun mencontohkan tantangan yang dilakukan dirinya dan Anies yakni terkait penataan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Kota Jakarta sekarang lebih baik tapi memang penuh tantangan ke depan masih banyak. Yang di Tanah Abang itu kan kami bergerak masuk ke Tanah Abang itu kan karena ada masalah di Kota Tua juga ada masalah," kata Sandiaga di Jakarta, Jumat (9/3).

Meski demikian, Sandiaga berkata, pihaknya terus berusaha dalam melakukan penataan Jakarta yang lebih baik lagi. Ia juga menyampaikan terima kasih atas kritikan dari anggota DPRD tersebut.

"Jadi kami punya niat baik, tentunya terima kasih sama teman-teman DPRD dan kami ingin menata lebih baik lagi," tandasnya.

Seperi diketahui, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengkritik kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang dianggap telah mengacak-acak hasil kerja Pemerintah DKI era sebelumnya.

"Di zaman era Pak Gubernur Sutiyoso, Pak Jokowi sampai Pak Ahok kebijakan itu diteruskan, ditata rapi. Tapi kenapa sekarang berbeda? Kenapa kebijakan yang sudah baik kok sekarang jadi semrawut?" kata Prasetyo di Jakarta, Selasa (16/1). (Asp)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Sandiaga Minta OK OCE Gabung di Kios Trotoar Sudirman-Thamrin

#Sandiaga Uno #Prasetyo Edi Marsudi
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan