Diklaim Seorang Warganet Subscriber Hasil 'Beli', Atta Halilintar Tantang Untuk Buktikan di Kantor Polisi Atta Halilintar Tantang seorang warganet yang mengklaim dirinya membeli subscriber (Foto: instagram @attahalilintar)

SEPERTI yang sebelumnya diberitakan, seorang warganet dengan akun instagram _rthrbe mengklaim ia bisa membuktikan bahwa Atta membeli subscriber.

Warganet itu melakukan pembuktiannya lewat sebuah video pendek. Dimana pada video tersebut seolah-olah membuktikan jika Atta Halilintar membeli subscriber.

Padahal, tidak jelas bukti serta sumber datanya darimana. Dalam video itu pun akun @_rthrbe tak menjelaskan secara detail tentang proses pengecekan akun yang membeli subscriber.

View this post on Instagram

#PAYMYMONEY

A post shared by Reviewer Belalang Sembah (@_rthrbe) on


Tak beberapa lama usai video itu beredar dan menjadi viral. Atta Halilintar pun tak tinggal diam. Pria yang dijuluki The King of YouTuber Indonesia tersebut langsung merespon berita yang tengah viral itu.

Dengah gagah berani, Atta ingin mengajak si pembuat video tersebut untuk bertemu, Jika terbukti Atta berjanji akan membayarnya dengan uang Rp1 miliar cash.

Atta Halilintar tantang warganet yang mengklaim jika A

"Sesuai janji ayok abang kita ketemu, aku bayar cash 1M sekarang juga kalau bisa buktikan 10JT subs Beli, tapi Kalau ngaur abang bayar aku 1M bisa kan?" tulis Atta Halilintar dalam unggahan instagram storiesnya.

Untuk pertemuannya, Atta menyarankan bertemu dengan pemilik akun @_rthrbe di kantor polisi. Agar keamanan dan kenyamanan saat transaksi terjaga. Tapi kegunaan lainnya, jika tak terbukti, maka si pemilik akun @_rthrbe akan dikenakan pencemaran nama baik.

"Mau ketemu di kantor polisi juga gapapa biar abang nya aman dan nyaman saat transaksi. sekalian bawa orang hukum bang biar dijagain gitu.. kan kasian kalau abang kena pencemaran nama baik" lanjut Atta.

Diakhir unggahan instagram storiesnya. Atta pun membebaskan pemilik akun @_rthrbe untuk mengatur tempat pertemuannya.

"Aku tunggu ya bang, aku atur tempat meeting transaksi kitah, polres mana maunya? yg paling aman buat abang deh" tutupnya. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Klaim Bisa Buktikan Atta Halilintar Beli Subscriber, Warganet ini Tagih Uang 1 Miliar

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH