Dikit Lagi Rilis, Yuk Ketahui Beberapa Fakta Men in Black: International Men in Black: Iinternational (Sumber: Digitalspy)

MEN in Black: International sebertar lagi akan rilis di Indonesia. Berbeda dengan sebelumnya, film keempat dari seri Men in Black ini tidak menghadirkan Agent J (Will Smith) serta Agent K (Tommy Lee) sebagai tokoh utama.

Spin-off Men in Black ini mengisahkan tentang petualangan agen baru, yakni Agent H (Chris Hemsworth) dan Agent M (Tessa Thompson). Keduanya melakukan petualangan memecahkan kasus pembunuhan di beberapa tempat di dunia.

Ada beberapa fakta yang harus kamu ketahui tentang film tersebut. Apa saja itu?

1. Ada dua aktor MCU

Tessa Thompson dan Chris Hemsworth (Sumber: Space.ca)
Tessa Thompson dan Chris Hemsworth (Sumber: Space.ca)

Bukan pertama kalinya Chris Hemsworth dan Tessa Thompson beradu akting. Sebelum bermain di Men in Black, mereka sudah lebih dulu menampilkan chemistry di film Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Thor dan Valkyrie. Dua film MCU yang mempertemukan mereka adalah Thor: Ragnarok dan Avengers: Endgame.

2. Untuk 12 tahun ke atas

Film ini khusus 12 tahun ke atas (Sumber: Ist)
Film ini khusus 12 tahun ke atas (Sumber: Ist)

Dilansir dari express.co.uk, The British Board of Film Classification (BBFC) menetapkan kalau peringkat Men in Black: International adalah 12A. Maksudnya film ini tidak cocok ditonton untuk anak di bawah 12 tahun. "Orang dewasa yang berencana membawa anak di bawah 12 tahun untuk menonton film 12A harus mempertimbangkan apakah film itu cocok untuk anak itu," kata perwakilan BBFC.

3. Digarap sutradara handal

Digarap F. Gary Gray (Sumber: Amblin)
Digarap F. Gary Gray (Sumber: Amblin)

F. Gary Gray didapuk untuk menggarap film Men in Black: International. Pria kelahirab 17 Juli 1969 bukanlah sutradara sembarangan. Banyak filmnya menjadi blockbuster misalnya The Fate of the Furious (2017), Straight Outta Compton (2015) dan A Man Apart (2003).

4. Menggaet penulis Iron Man

Menggaet penulis Iron Man (Sumber: The Mind Reels)
Menggaet penulis Iron Man (Sumber: The Mind Reels)

Tak hanya pemain dan sutradaranya saja yang patut diacungi jempol. penulisnya yakni Matt Holloway dan Art Marcum juga harus mendapat pengakuan. Mereka adalah penulis Iron Man (2008), film pembuka untuk kisah MCU. Tak hanya itu saja, Matt Holloway dan Art Marcum juga menjadi penulis untuk beberapa film box office lainnya seperti Punisher: War Zone (2008) dan Transformers: The Last Knight (2017). (*)

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH