Dikira Penjaga Toilet, Begini Respon Mengejutkan Kaesang Pangarep Kaesang Pangarep memberikan respon mengejutkan saat dikira seorang penjaga toilet (Foto: twitter @kaesangp)

LAGI , lagi dan lagi. Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menuai perhatian dari para warganet. Tak lain dan tak bukan lantaran cuitannya di media sosial twitter.

Selain di instagram, Kaesang lebih terlihat sangat aktif di media sosial twitter pribadinya @Kaesangp. Karena dalam sehari saja, pemilik usaha 'Sang Pisang' tersebut bisa meluncurkan lebih dari 25 tweet.

Kehebohan terbaru yang dituai oleh Kaesang ialah disangka sebagai penjaga toilet. Namun respon Kaesang sangat diluar dugaan.

1. Kaesang Merespon dengan Santai tapi Sedikit 'Ngegas'

Kaesang membalas cuitan warganet dengan santai (Foto: twitter @kaesangp)

Ketika seorang warganet meluncurkan sebuat cuitan, yang disertai foto Kaesang didepan toilet. Kaesang langsung membalasnya dengan santai, namun agak sedikit 'ngegas'.

Hal itu terlihat dari kata-katanya yang santai, namun menggunakan huruf besar semua, yang mengisyaratkan seseorang tengah 'ngegas' atau marah.

"Kirain Penjaga Toilet" tulis @dewihajarufa. Lalu Kaesang pun membalasnya dengan "SAYA EMANG YANG JAGA TOILET JUGA" kata Kaesang.

Namun, tampaknya meski menggunakan huruf besar semua. Bukan berarti Kaesang tengah marah, melainkan hanya bercanda. Karena Kaesang dikenal dengan pribadi yang bersahaja dan jenaka.

2. Respon Mengejutkan Para Warganet

Kaesang langsung diserang warganet dengan komentar lucu (foto: twitter @kaesangp)

Menanggapi cuitan warganet yang cukup mencengangkan itu. Warganet lainnya pun tak lantas tinggal diam.

Mereka pun langsung meluncurkan berbagai reaksi yang sangat jenaka. Dari mulai menganggap Kaesang lebih tampan di foto tersebut, merasa kasihan melihat wajahnya yang melas. dan menganggap jika capslock keyboardnya rusak.

"Kalo anteng, diem begini ga ngegas keliatan imut dan gemes" @ratnanab

"Baby face banget???? kalah Jan ethes" @rafniada

"P"antesan gak pernah diajak kalo acara keluarga,.. kerjaan nya gak bisa ditinggal ya mas" @winarno4551

"Mas, sak obahmu ono sing moto. ???????????? Warbiyasak emang penjaga toilet ini #eh " @nurrachma89

"Mas kaesang kok ganteng si, saya ga terima" @crystalsnow721

"Mukanya jgn melas gtu napa mas. Saya jd pengen kasian kan, :(" @shine_sshi

"CAPSLOCK KEYBOARDNYA AUTO ON TERUS YAA KAYAKNYAA" @Kiyowooo5

Alhasil cuitan balasan dari Kaesang tersebut pun mendapat respon yang sangat luar biasa. Hal itu tampak dari bersarangnya lebih dari 200 komentar, 488 kali retweet dan 2000 love. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Gara-Gara Foto Ini, Warganet Gagal Fokus ke Tangan Kaesang, Ada Apa Ya?

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH