Dikenal Supel, Deretan Selebriti Korea Ini Kunjungi Hongki Sebelum Wajib Militer Lee Hongki menjadi artis berikutnya yang jalani wajib militer (Sumber: Allkpop)

WAJIB militer (wamil) selalu menjadi momen mengharukan bagi para selebrita Korea. Selama dua tahun mereka harus melepaskan atribut selebritasnya dan meninggalkan penggemarnya demi mengabdi pada negara.

Satu persatu idola Kpop pergi untuk menjalani tugas negara. Yang baru saja memasuki wamil adalah Lee Hongki. Vokalis FT Island tersebut tiba di pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-21 pada 30 September sekitar pukul 1.40 dini hari KST.

Baca Juga:

Kyuhyun Menguak Kehidupan Tentara Korea

Hongki wajib militer
Hongki jalani wajib militer (Sumber: News1)

Kepergiannya tersebut diantar oleh ratusan penggemar yang memadati kamp pelatihan. "Terima kasih banyak. Saya akan kembali dalam kesehatan yang baik," ujarnya penuh haru.

Tak ingin membuat penggemarnya bersedih, ia pun mengucapkan kalimat penuh penghiburan. "Kita akan bertemu lagi setelah menjalani kehidupan kita dengan nyaman," lanjutnya.

hongki
Hongki diantar penggemarnya (Sumber: News1)

Dikenal sebagai selebritas yang supel dan pandai bergaul, sebelum ia menuju ke pusat pelatihan militer, sejumlah selebritas menyemangatinya. Sahabat-sahabatnya dari dunia hiburan seperti Park Shin-hye hingga Kim Soo-hyun mengabadikan momen terakhir bersama Lee Hongki sebelum pelantun Love Sick tersebut wamil.

Baca Juga:

D.O EXO Putuskan Jalani Wajib Militer Lebih Cepat Dua Tahun

Hongki Kim Soo Hyun

Hongki dan Kim Soo-hyun (Sumber: Instagram/@skullhong12)

Tak hanya sahabat, orang-orang yang pernah bekerja bersamanya pun turut menyemangati ia. Salah satunya adalah Fujii Mina, 'istrinya' di acara We Got Married. ia rela mengunjungi "suaminya" sebelum ia bertugas sebagai tentara aktif.

hongki dan fuji mina
Fujii Mina dan Hongki (Sumber: Instagram/@skullhong12)

Hal tersebut bisa kita lihat di Instagram pribadinya, @skullhong12. Pada 28 September, Hongki mengunggah beberapa foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya berpose dengan sejumlah sahabatnya. Ia bahkan turut mengabadikan dirinya dengan para penggemarnya. Momen tersebut merupakan pertunjukkan terakhirnya di panggung hiburan.

Hongki
Hongki mendapat dukungan dari teman-teman (Sumber: Instagram/@skullhong12)

"Saya tidak bermaksud membuat kegaduhan, tetapi karena sudah menjadi seperti ini saya harus mengunggah foto. Semoga sukses (untuk kita) pada pertunjukkan terakhir besok!" (avia)

Baca Juga:

Selebrita Korea Yang Tuntaskan Wajib Militer di Tahun 2019

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH