K-pop

Dikenal Menyenangkan dan Selalu Ceria, Selebritas Korea Berikut Ternyata Introvert

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Senin, 17 Juni 2019
Dikenal Menyenangkan dan Selalu Ceria, Selebritas Korea Berikut Ternyata Introvert
Selebrita Korea yang ceria namun introvert (Sumber: Berbagai Sumber)

K-POP idol harus memenuhi berbagai tuntutan dari masyarakat agar bisa diterima dengan baik. Selain bakat entertainer, mereka juga harus terlihat ceria dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan penggemar. Mereka juga harus mampu menghidupkan suasana saat diundang ke berbagai program variety show. Semakin ceria dan hangat pembawaan mereka, semakin hangat pula penerimaan publik kepadanya.

Beberapa selebritas Korea yang memiliki kepribadian ceria dan menyenangkan ternyata memiliki karakter introvert lho. Di depan kamera atau di atas panggung mereka selalu tampil konyol namun saat di luar panggung mereka justru introvert. Karakter introvert mereka semakin tampak saat berhadapan dengan orang asing. Berikut deretan artis Korea yang miliki karakter introvert:

1. Irene Red Velvet

Irene
Irene RED VELVET (Sumber: Hub Pages)

Irene begitu pemalu ketika berada di sekitar orang asing. Ketika ia dipercaya sbagai MC Music Bank, dirinya tidak akrab dengan sesama MC, Park Bogum. Butuh waktu lama bagi kegudnya untuk merasa nyaman satu sama lain.

2. D.O EXO

D.O
D.O EXO (Sumber: KStarLive)

Dibalik gayanya yang fun dan selalu menunjukkan ekspresi aegyo (menggemaskan) ternyata D.O begitu introvert. Dikatakan karakter introvert membuat suara D.O bisa berubah tergantung seberapa dekat dia dengan seseorang.

Ketika ia syuting film Pure Love, ia harus berkenalan dengan pemeran utama perempuan. Kim So-hyun. Itu bukanlah tugas yang mudah. Sang sutradara bahkan memintanya untuk berhubungan dengan sang aktris agar mereka bisa dekat.

3. Taeyeon SNSD

Taeyeon
Taeyeon (Sumber: Allkpop)

Terlepas dari fakta bahwa ia adalah leader SNSD dan selalu aktif dalam berbagai acara musik dan penyiaran, ia ternyata adalah orang yang pendiam dan selalu menghabiskan waktunya untuk bermain game online sendiri. Dia hanya akan menjaga lingkaran kecil pertemanannya dan jauh dengan orang-orang yang tidak dikenalnya.

4. Hani EXID

Hani
Hani EXID (Sumber: Animo Apps)

Hani EXID dikenal enerjik dan lucu saat tampil di variety show. Ternyata ia harus mengerahkan seluruh daya dan upaya untuk tidak menunjukkan sisi mudah canggungnya.

Benar adanya, Hani yang memiliki karakter berani dan apa adanya ternyata seorang introvert! Ia bahkan tak memiliki banyak teman selebritas karena karakternya yang tertutup.

5. Jungkook BTS

Jungkook
Jungkook BTS (FOTO: ISTIMEWA)

Jungkook tampak cerdas dalam membawa dirinya di depan masyarakat. Ia juga terlihat nyaman saat berinteraksi dengan sesama member BTS. Namun siapa sangka ternyata ia memiliki karakter introvert.

Butuh waktu lama untuknya mengatasi kecanggungan dan rasa malu. Begitu pemalunya ia hingga dia hanya mandi saat semua anggota BTS pergi tidur karena tidak ingin mengganggu mereka. (avia)

#Jungkook BTS #D.O EXO #Kim Taeyeon #Hani EXID #Irene Red Velvet
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan