Dikabarkan Jadi Komisaris RANS Entertainment, Kaesang: Nanti Launching Hari Jumat

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Rabu, 27 Oktober 2021
Dikabarkan Jadi Komisaris RANS Entertainment, Kaesang: Nanti Launching Hari Jumat
Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PSS), Kaesang Pangarep, Selasa (26/10). (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Berbisnis kuliner, YouTuber, dan olahraga dengan membeli klub Persis Solo tak membuat Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep puas.

Kaesang dikabarkan menjabat sebagai Komisaris di RANS Entertainment yang berkolaborasi dengan Grup Emtek. RANS Entertainment merupakan perusahaan yang didirikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga:

Persis Juara Grup C, Kaesang Sebut Permainan Tim Jelek dan Isyaratkan Perombakan

Sementara itu Grup Emtek merupakan perusahaan yang didirikan tahun 1983 dengan nama PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek), perusahaan yang menyediakan layanan komputer pribadi, Grup Emtek telah berkembang menjadi kelompok perusahaan modern dan terintegrasi yang memiliki tiga divisi usaha utama, yaitu Media, Telekomunikasi dan Solusi TI, serta Konektivitas.

Kedua grup yang bergerak di bidang media dan hiburan mengumumkan kemitraan sekaligus akan bekerja sama menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform RANS dan Emtek.

Dalam acara yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (29/10) hadir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Komisaris RANS, Kaesang Pangarep, Dony Oskaria, Co-Founder RANS dan Sutanto Hartono, Managing Director Emtek.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kaesang tidak menampik dan juga tidak membenarkan terkait jabatan Komisaris di RANS Entertainment.

"Itu (Jabatan Komisaris di RANS Entertainment) nanti hari Jumat saja. Saya nanti mendahului Mas Raffi jadi kualat," kata Kaesang usai menonton laga Liga 2, PSCS Cilacap Vs Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10).

Disinggung terkait bentuk kerjasamanya dan pembagian sahamnya seperti apa, ia enggan berkomentar. Untuk acara launching kerjasama akan dilakukan secara virtual atau via zoom meeting.

RANS Entertainment. (Foto: Tangkapan Layar)
RANS Entertainment. (Foto: Tangkapan Layar)

"Sudah nanti saja hari Jumat saya invitation. Tunggu harinya saja. Kualat nanti. Itu acaranya Mas Raffi, acara saya disini saja (Persis Solo)," katanya.

Kaesang menambahkan, kalau acara nanti di zoom meeting ada dirinya berarti kabar itu benar. Ia pun meminta pada awak media bersabar untuk menunggu hari Jumat.

"Itu acaranya ada zoomnya kan. Kalau saya muncul diacara itu berarti saya tenan (benar) jadi komisaris. Ditunggu saja. Nanti saya pakai jersey Persis Solo," pungkasnya. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga:

Persis Bermain Imbang Dua Kali, Kaesang: Semua Kena Evaluasi

#Kaesang Pangarep #Raffi Ahmad
Bagikan
Bagikan