Dikabarkan Dekat dengan Pria Bule, Ini Jawaban Kartika Putri

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Senin, 07 Desember 2015
Dikabarkan Dekat dengan Pria Bule, Ini Jawaban Kartika Putri
Kartika Putri saat ditemui di acara soft launching Clothing Line 'Super Bintang', Pisa Cafe Menteng, Senin (7/12). (Foto: MerahPutih/Rizky Kusumo)

MerahPutih Artis - Dikabarkan putus dengan kakak kandung Jessica, Eric Iskandar, artis cantik Kartika Putri malah disebut sudah dekat dengan pria bule. Beberapa foto kemesraannya dengan pria bule tersebut pun terpampang di akun instagramnya.

Kendati demikian, Kartika masih malu-malu mengungkapkan masalah percintaanya. Bahkan dirinya membantah jika telah memposting foto tersebut di akunn pribadinya.

"Emang dekat dari dulu. Salah Instagram kali. Foto-foto biasa aja. Satu post foto saja kalau pas liburan. Kalau kabar (nikah) itu doa saja enggak ada gimana-gimana. Kasih support," ujar Kartika saat ditemui di Pisa Cafe Menteng, senin (7/12).

Walau beberapa kali disindir oleh Jessica perihal kedekatanya dengan orang Bule. Kartika mengaku santai menanggapi hal tersebut.

"Kalau temenan deket sama Bule, Jessica bercanda kali. Aku jarang punya temen kali. Kalau aku salah ditegur kalau bener di support (Jessica)," tambahnya.

Kartika pun mengaku memang dekat dengan seseorang. Namun dirinya menolak menjelaskan siapa pria tersebut. Kartika menganggap jika kedekatan dengan pria bule yang sudah dikenal selama dua tahun itu hanya sebatas persahabatan saja.

"Sekarang yang deket juga sama, gak pernah liat agama budaya. Kalau deket juga yang seiman. Aku suka cowok bersih, kalau metroseksual emang suka, bukan brutal yang jarang mandi. Perfeksionis banget soalnya aku. Harus bersih. Lebih tua daripada aku (Bule) kenalnya udah 2 tahun. Aku udah di bully di media sosial ABCD. Setiap hari aku post sama temen di bully terus. Sebelum kenal Erik udah kenal sama dia," pungkas Kartika. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Sasar Kalangan Bawah, Clothing 'Super Bintang' Yakin Bisa Bersaing
  2. Liburan Bareng Pemain 7 Manusia Harimau, Syahnaz Sadiqah Bosan!
  3. Baim Wong, Jupe, Jedar, dan Bensu Bergabung dalam 1 Bisnis Fashion
  4. Syahnaz Sadiqah Ternyata Fans Berat Ariel NOAH
  5. Super Romantis, Juan Christian Rela Belajar Main Gitar Demi Syahnaz
#Artis Indonesia #Kartika Putri
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan