Dika, Bassist Kerispatih, Meninggal Dunia

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 10 April 2018
Dika, Bassist Kerispatih, Meninggal Dunia
Dika Kerispatih (foto: Instagram)

DUKA kembali menyelimuti jagat musik Tanah Air. Seusai ditinggal bassist Navicula, Made Indra, Senin (26/3), kini bassist band Kerispatih, yaitu Andika Putrasahadewa atau yang akrab disapa Dika, mengembuskan napas terakhir.

Kabar tersebut diketahui dari sebuah unggahan terbaru Badai eks personel Kerispatih pada sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (10/4) di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut berupa foto Dika saat berada di atas panggung yang juga dilengkapi caption foto.

Pada keterangan foto tersebut, Badai menuliskan sebuah kenangannya bersama Dika.

"So Long my brother, temen gua yang paling kritis tentang apa pun, sekaligus orang yang paling banyol, tapi setia kawan. Selalu menjadi barometer opini karya gua di Kerispatih," ujar Badai dalam unggahan tersebut.

Yang mengejutkan, di paragraf kedua hingga ketiga dari keterangan tersebut, Badai mengumumkan kepergian mantan rekannya dulu di Kerispatih. Ia bahkan mengaku sangat kehilangan.

"Dik, sudah berakhir ya! Enggak ada lagi penderitaan, enggak ada lagi susah. Semua akan digantikan berkat dan sukacita. I believe it, you’ll saved in God’s Hand. Gua kehilangan. Sangat!! Tapi rencana Tuhan lebih indah. Selamat jalan bro @dikabassman #restinlove #dikakerispatih," tambahnya.

Namun sayangnya, Badai tak menuliskan keterangan waktu dan tempat Dika mengembuskan napas terakhirnya. Seperti yang terlihat dari balasan komentar Badai terhadap warganet yang mendoakan Dika di unggahan tersebut, ia pun tak menyebutkan penyebab kematian rekannya tersebut. Namun, ia memang menyampaikan bahwa Dika telah lama sakit.

"Makasih semua teman-teman. Dika memang sudah sakit lama. Mohon doanya buat kami semua ya," tulis Badai.

Setelah kabar duka itu berembus kencang, warganet pun sontak saja membanjiri kolom komentar dengan ucapan duka dan doa yang terbaik untuk mendiang Dika.

"Selamat jalan mas,permainan bassmu menginspirasi," ujar @rioexondul.

"Sedih banget deh. Semoga keluarga diberi kekuatan ya," doa @luckybarus.

"Rest in peace, Mas Dika. Duh aku sedih. Semoga husnul khotimah," ujar @septiyairum.

"Rest in peace Mas @dikabassman, semoga khusnul khotimah," ujar @bayuwitopo89.

Selamat Jalan, Dika Kerispatih!(Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik lainnya yuk Simak Nih Guys! 5 Barang yang Jadi Viral Usai Dikenakan Jokowi

#Kerispatih
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan