Dijuluki Sebagai Vampir, Idola Korea Ini Tak Menua Meski Lebih dari Satu Dekade Heechul dan Jaejoong tak berubah meski lewat satu dekade (Sumber: ICE Coffee Prince)

PRIA Asia, terutama idola Korea dikenal awet muda. Kemampuan mereka untuk tidak menua berada di tahap yang paling mencengangkan. Wajah beberapa artis pria Korea bahkan terlihat tidak mengalami perubahan apapun setelah melewati satu dekade.

Publik pun menyebut mereka sebagai 'vampir Korea'. Berikut beberapa selebriti pria yang dianggap sebagai vampir:

Baca juga:

Patah Hati Internasional! Chen EXO Ketahuan Menikah

1. Jaejoong JYJ

Jaejoong
Jaejoong (Sumber: Hero Wing/Soompi)

Nama pertama ditempati oleh penyanyi dan aktor Korea Selatan, Kim Jaejoong. Ketika masih bergabung di idola grup TVXQ di bawah naungan SM Entertainment, ia dijuluki sebagai face genius SM Entertainment. Bagaimana tidak, ia memiliki wajah yang proporsional.

Tak hanya dianugerahi wajah yang tampan, wajahnya pun tak terlihat menua. Sejak masih berusia 15 tahun dan menjadi member TVXQ di tahun 2001 sampai saat ini menginjak usia 33 tahun wajahnya tak berubah.

2. Changmin dan Yunho TVXQ

Changmin dan Yunho
Changmin dan Yunho TVXQ (Sumber: Tohoshinki bed/MarieClaire)

Tak hanya mantan membernya, Jaejoong saja yang dikenal memiliki wajah awet muda. Dua member lainnya yang masih aktif, Changmin dan Yunho juga memiliki wajah tampan yang awet muda. Sama seperti Jaejoong, wajah keduanya tak terlihat mengalami perubahan meski telah berlalu puluhan tahun.

Baca juga:

Dedikasi dan Loyalitas Jennie BLACKPINK Dipermainkan Samsung, Penggemar Marah!

3. G-Dragon BIGBANG

G-Dragon Big Bang (Foto: kprofiles.com)

Pentolan BIGBANG ini memiliki wajah yang awet muda. Senyuman dan tatapannya yang tak berubah dari waktu ke waktu membuatnya tak pernah menua.

4. Heechul Super Junior

Heechul
Heechul Super Junior (Sumber: SM Entertainment/Instagram/@kimheenim)

Menyebut kata "awet muda"di Korea Selatan rasanya tak lengkap jika tak menyebut Kim Heechul. Meskipun secara urutan ia berada di peringkat kedua sebagai member tertua, wajah dan perilakunya tak mencerminkan demikian. Wajah awet muda dikombinasikan dengan karakter periang nan konyol membuat orang tak menyangka jika kekasih dari Momo TWICE ini telah berusia 36 tahun! (avia)

Baca juga:

Chen EXO Isyaratkan Pernikahannya di Kanal YouTube

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH