Dijuluki "Nasty Woman", Hillary Clinton Malah Jualan Kaus

Rina GarminaRina Garmina - Rabu, 12 Juli 2017
Dijuluki
Hillary Clinton menjual kaus bertuliskan 'nasty woman' untuk menggalang dana. (Foto: ANTARA)

Masih ingat debat presiden Amerika Serikat tahun lalu? Saat Donald Trump menyebut Hillary Clinton "Nasty Woman". Hillary bukannya marah, alih-alih malah jualan kaus bertuliskan 'Nasty Woman'.

Kaus tersebut dijual untuk menggalang dana bagi Planned Parenthood. Dalam kicauannya di Twitter, Hillary menyebutkan kaus sudah tersedia di TBS Shop. Kemudian tertulis pula keterangan bahwa US$25 dari hasil penjualan kaus akan didonasikan kepada yayasan tersebut. Tak ketinggalan, Hillary memasang pula fotonya yang sedang menggunakan kaus hitam bertuliskan 'Nasty Woman'.

Hillary telah lama mendukung program Planned Parenthood. Kembali ke Mei 2017, ia menyampaikan pidato dukungan terhadap hak reproduksi kaum perempuan. Di matanya, hak asasi perempuan merupakan hak asasi manusia. "Perlindungan terhadap akses penuh perawatan kesehatan reproduksi perempuan merupakan isu kesehatan. Dan tentu saja, ini juga isu ekonomi utama," ujarnya.

Tertarik membeli kaus 'Nasty Woman' Hillary? Jika membelinya, itu tandanya Anda telah bergabung bersama Samantha Bee dan perempuan serta pria pemberani lain mendukung hak reproduksi kaum perempuan. (*)

Sumber: ANTARA

Baca berita lain tentang Hillary Clinton pada artikel Didukung Sederet Bintang Hollywood, Hillary Clinton Menang?

#Kaus Nasty Woman #Hillary Clinton
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan