Dijual Rp 500 Jutaan, Speaker Mewah ini Harganya Setara Mobil Sport Audi A3

Rina GarminaRina Garmina - Rabu, 30 Agustus 2017
Dijual Rp 500 Jutaan, Speaker Mewah ini Harganya Setara Mobil Sport Audi A3
Speaker Bang & Olufsen BeoLab 50. (Foto: bang-olufsen.com)

JIKA ditawari speaker mewah seharga Rp500 jutaan dan mobil sport Audi dengan harga yang hampir sama, Anda akan pilih speaker atau mobil? Mungkin Anda akan menjatuhkan pilihan pada mobil sport. Namun, lain halnya dengan audiophile.

Seorang audiophile sejati akan mencari perangkat audio yang benar-benar mampu memuaskan mereka. Suara musik asli, mirip seperti di studio rekamannya, itulah yang mereka buru. Jadi, bukan sekadar puas karena telah mendengarkan musik yang disukai. Nah, untuk memuaskan para audiophile, Bang & Olufsen merilis speaker mewah BeoLab 50.

Fitur Beam Width Control

Seperti dikutip dari bang-olufsen.com, BeoLab 50 mengusung fitur Beam Width Control. Sama seperti yang dipasang pada generasi pendahulunya, BeoLab 90, speaker ini memungkinkan Anda mengatur jangkauan suara yang dihasilkan.

Rancangan mewah

Dirancang sebagai speaker mewah, Bang & Olufsen memasang bahan aluminium untuk membentuk bodi BeoLab 50. Sentuhan kayu oak pada bodi speaker ini menjadikannya terlihat lebih mewah dan berkelas.

Suara mumpuni

Sebagai produsen speaker berperforma andal, Bang & Olufsen jelas mengedepankan kualitas audio BeoLab 50. Speaker ini mampu menghasilkan keluaran suara sebesar 2.100 watt. Teknologi Active Room Compensation juga turut dipasang agar speaker mampu mengatur keluaran suara sesuai ukuran ruangan.

Alhasil, suara yang terdengar di telinga pengguna akan lebih optimal. Agar suara yang dihasilkan terdengar merata ke seluruh penjuru ruangan, Anda juga dapat memilih menu Wide. Berbekal fitur dan teknologi tersebut, suara yang keluar dari BeoLab 50 akan terdengar jelas dan tidak pecah.

Suara yang mumpuni dengan bodi berdesain mewah menjadikan Bang & Olufsen menawarkan speaker ini dengan harga luar biasa mahal, Rp 530 jutaan. Hampir menyamai harga satu unit mobil sport Audi A3 yang dibanderol Rp 550 jutaan. Namun demikian, seorang audiophile berkocek tebal pastilah tidak keberatan untuk membelinya. (*)

Dapatkan informasi lainnya tentang speaker pada artikel Master & Dynamic Keluarkan Speaker Perdana Berbahan Beton Komposit.

#Speaker Mewah #Audi
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan