Dijemput Iriana Jokowi, Selvi dan La Lembah Manah Pulang dari RS PKU Muhammadiyah Selvi Ananda dan La Lembah Manah pulang dari RS PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah, Senin (18/11) (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selvi Ananda dan bayinya La Lembah Manah pulang dari RS PKU Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah, Senin (18/11) pukul 13.15 WIB. Selvi dan Lembah pulang dari rumah sakit dijemput Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution.

Sebelumnya Selvi menjalani persalinan di rumah sakit sejak Jumat (15/11). Pantauan Merahputih.com, Selvi keluar dari rumah sakit naik kursi roda dibantu suster. Sementara Lembah ditempatkan di tempat tidur bayi yang ada rodanya.

Baca Juga

Cucu Ketiga Jokowi Diberi Nama La Lembah Manah

Sementara itu, ibu Iriana tampak mengendong Sedah Mirah anak dari Kahiyang dan Bobby berjalan di samping Lembah dan Gibran Rakabumingraka di samping Selvi. Rombongan berhenti sejenak di lorong masuk rumah sakit. Selvi tampak turun dari kursi roda berdiri langsung mengendong Lembah.

Selvi Ananda dan La Lembah Manah pulang dari RS PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah, Senin (18/11) (MP/Ismail)
Selvi Ananda dan La Lembah Manah pulang dari RS PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah, Senin (18/11) (MP/Ismail)

Selvi mengendong Lembah masuk ke dalam mobil Toyota Alphard warna hitam berpelat nomor AB 1224 Z sambil tersenyum lebar. Kemudian diausul Iriana Jokowi, Bobby dan Khaiyang. Rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke rumah Gibran di Kelurahan Sumber, Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga

Relawan Gelar Syukuran Cucu Ketiga Jokowi dan Doakan Gibran Jadi Wali Kota Solo

"Alhamdulilah akhirnya istri dan anak saya sudah diperbolehkan pulang dokter. Ibunya juga sehat dan pulih," ujar Gibran kepada Merahputih.com.

Selvi Ananda dan La Lembah Manah pulang dari RS PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah, Senin (18/11) (MP/Ismail)
Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah saat menjemput Silvi Ananda dan La Lembah Manah di RS PKU Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah, Senin (18/11). Foto: MP/Ismail

Untuk merawat anak kedua, kata Gibran, akan meminta bantuan baby sitter. Gibran mengungkapkan alasan meminta batuan baby sitter karena anak kedua.

Baca Juga

Balik ke Jakarta, Jokowi dan Iriana Sempatkan Diri Jenguk La Lembah Manah

"Anak pertama Jan Ethes masih butuh perhatian lebih juga dari orang tuanya. Kasihan ibunya juga masih menjani perawatan," kata dia.

Berita ini merupakan laporan Ismail Soli, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. (*)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH