Diisukan Bakal Gantikan Sandiaga Uno, Keponakan Prabowo: Belum Ada Komunikasi Keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo bersama cawapres Sandiaga Uno (@rahayusaraswati)

MerahPutih.com - Keponakan Prabowo Subianto Rahayu Saraswati atau disapa Sara mengaku tak memilki ambisi untuk menduduki kursi jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang ditinggal Sandiaga Uno yang maju menjadi Cawapres mendampingi Prabowo Subianto.

"Maaf sebenarnya saya tuh tidak ambisi soal jabatan saat ini (Wagub DKI)," kata Sara di Jakarta, Selasa (25/9).

Menurut Sara, usulan dirinya menjadi orang nomor dua di Jakarta tersebut merupakan gerakan dukungan inisiatif dari sayap Partai Gerindra dan masyarakat.

Anggota Komisi VIII DPR RI ini pun mengapresiasi dan merasa terhormat kepada masyarakat yang telah percaya dan mendukung dirinya menjadi kandidat Wagub DKI Jakarta.

Rahayu Saraswati (Foto: WikiDPR,org)

Namun demikian, lanjut Sara, kewenangan dirinya menjadi Cawagub DKI tergantung dari keputusan ketum partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

"Tetapi tentunya kita harus menyadari dan menghormati proses bahwa ini adalah wewenang dan keputusan pimpinan partai. Bagaimanapun juga jabatan hanya layak diterima jika itu adalah mandat dan amanah," jelasnya.

Hingga saat ini Sara mengaku, ketum Partai Gerindra yang juga sebagai pamannya Prabowo Subianto belum ada komunikasi dengan dirinya mengenai kursi DKI-2.

"Belum ada mas. Wewenang ada di pimpinan sepenuhnya," tutup dia (Asp)

Baca Berita Menarik Lainnya: Keponakan Prabowo Masuk Bursa Wagub DKI, PKS Siapkan Lobi

Kredit : asropih


Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH