Diiringi Derai Air Mata, Tantri Putuskan Vakum dari KOTAK Tantri Kotak (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Artis - Setelah 12 tahun membawa nama KOTAK di belantika musik Indonesia. Vokalis KOTAK, Tantri harus memberikan keputusan yang berat. Dirinya memutuskan vakum dari group rock yang membesarkan namanya. Hal itu lantaran Tantri sedang menunggu proses kehamilan anak pertamanya.

Diikuti dengan derai air mata yang membasahi matanya. Tantri menceritakan kisah-kisahnya saat pertama kali masuk ke group rock tersebut. Hal ini ditambah melankolis dengan balutan beberapa lagu KOTAK sepert "Masih Cinta", di sebuah acara, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, jum'at (22/1).

Selain Tantri yang tidak bisa menahan air matanya. Para personil lain, seperti sang Bassist Chua pun tidak bisa menutupi ekspresi kesedihanya, apalagi dengan kebersamaan mereka selama ini. Namun Tantri sendiri menegaskan tidak ingin KOTAK harus vakum karena proses kehamilanya tersebut.

Kejutan akhirnya di hadirkan kepada kerabat KOTAK (Fans KOTAK), saat sosok lady rock Indonesia, Kikan Eks vokalis Cokelat datang ke atas panggung. Ternyata selama proses kelahiran Tantri nanti, Kikan akan berkolaborasi dengan Band yang mempopulerkan lagu Beraksi ini. 

Bertajuk KIKAN X KOTAK project, nantinya akan menampilkan lagu-lagu KOTAK dengan aura seorang Kikan. Kondisi ini cukup menarik, karena dahulu pun, Kikan memutuskan keluar dari Cokelat lantaran sedang menunggu proses kehamilannya. Hal itu yang senada dengan kondisi Tantri saat ini. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Takut 'Pamali', Tantri Kotak Sembunyikan Kehamilannya
  2. Hamil, Tantri Kotak Ngidam Drama Korea
  3. Tantri Kotak Beri Hadiah Ultah Video Romantis untuk Sang Suami
  4. Tantri Menangis Saat Mendengar Single Terbaru KOTAK
  5. Ingin Punya Anak, Tantri Kotak dan Suami Umrah

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH