Diincar Empat Klub Eropa, Marko Simic Masih Cinta Persija

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 07 Desember 2018
Diincar Empat Klub Eropa, Marko Simic Masih Cinta Persija
Marko Simic. Foto: LIB

MerahPutih.com - Penampilan apik Marko Simic bersama Persija Jakarta musim ini membuat dirinya diincar empat klub Eropa, dua dari Turki dan dua di Yunani.

Meski mendapatkan tawaran yang lebih menggiurkan, penyerang asal Kroasia tersebut masih cinta dengan Macan Kemayoran. Apalagi, Persija berada diambang juara Liga 1 musim ini.

Marko Simic. Foto: PT LIB

"Untuk saya, hanya Persija di Indonesia. Saya banyak menerima tawaran dari klub besar di Eropa, ada dari Turki, dari Yunani, mereka menginginkan saya," ujar Simic.

Sahabat Luka Modric dan Marcelo Brozovic ini meneken kontrak berdurasi dua tahun bersama Persija per awal musim ini. Dengan demikian, Simic akan tetap berjersey Persija musim depan.

"Saya berbicara dengan Pak Gede (Widiade, Direktur Utama Persija). Tapi tidak untuk tahun depan, saya masih punya kontrak dengan Persija," kata Simic.

Simic menyatakan, Persija ingin menggunakan jasanya sampai tiga tahun ke depan. Akan terasa asing buatnya jika tidak memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu dalam waktu dekat.

"Persija ingin saya bertahan hingga tiga tahun lagi. Saya juga ingin. Di Indonesia, sangat sulit buat saya pindah ke tim lain selain Persija," imbuh striker asal Kroasia ini.

Marko Simic. Foto: PT LIB

Hingga pekan ke-33 Liga 1, Simic telah menorehkan 16 gol. Tidak kaget jika kesuburannya mengundang minat klub lain, bahkan sampai terdengar ke Benua Biru.

"Karena saya tercipta untuk Persija dan hati saya di sini. Jika saya bermain di Indonesia lagi, saya hanya berpikir satu klub sekarang. Di masa depan, saya tidak tahu. Tapi untuk sekarang, saya hanya memilih Persija," tutur Simic. (*/Bolaskor)

#Marko Simic #Persija
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan