Diincar Arsenal, Thomas Lemar Justru Gabung ke Atletico Madrid

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Selasa, 19 Juni 2018
Diincar Arsenal, Thomas Lemar Justru Gabung ke Atletico Madrid
Thomas Lemar (Dailymail.co.uk)

Merahputih.com - Atletico Madrid mengonfirmasi telah menjalin kesepakatan dengan gelandang AS Moncao, Thomas Lemar setelah sebelumnya sang pemain digadang-gadang akan berlabuh ke Arsenal. Kesepakatan Atletico dengan lemar sendiri terjadi pada senin (18/6).

Thomas Lemar telah menjadi buruan Arsenal sejak bursa transfer musim panas 2017. Sayangnya, kegagalan transfer Alexis Sanchez ke Manchester City ikut berimbas kepada keuangan The Gunners. Ya, pada saat itu, Arsenal tidak mampu untuk menuruti permintaan AS Monaco akibat gagal mendapatkan dana segar hasil penjualan Sanchez.

Kejadian tersebut dimanfaatkan Atletico untuk mencoba memboyong Lemar. Meski pergerakan Los Rojilancos untuk bernegosiasi dengan AS Monaco tak tercium oleh sejumlah media Spanyol, pada pekan lalu Atletico mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan pihak klub.

Setelah mengenggam persetujuan dari Monaco, Atletico menghubungi pihak pemain untuk menanyakan kesediaan bermain di Wanda Metropolitano. Gayung bersambut, Lemar mengaku tertarik untuk membela Atletico.

Atletico Madrid mengamankan Thomas Lemar (@Atleti)

Atletico langsung menuju Rusia untuk bertemu dengan Lemar dan mengurus sejumlah detail kecil dalam kontrak. Selain itu, Atletico juga membawa misi memperpanjang kontrak Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez. Maklum, ketiga pemain tersebut saat ini sedang memperkuat timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Thomas Lemar mencuri perhatian setelah tampil impresif pada Liga Champions 2016-2017. Sang pemain disebut-sebut sebagai satu di antara bakat terbaik yang dimiliki Prancis. Sementara itu, pada musim ini, pemain 22 tahun itu mendulang tiga gol dan 10 assist di berbagai ajang. (*/Bolaskor.com)

#Atletico Madrid
Bagikan
Bagikan